Terkantuk dan Tidur di Acara KTT Iklim, Biden Banjir Kecaman

Rabu, 03 November 2021 - 06:32 WIB
loading...
A A A
Trump menambahkan, "Biden pergi ke Eropa mengatakan Pemanasan Global adalah prioritas tertingginya, dan kemudian segera tertidur, untuk dilihat seluruh dunia, di Konferensi itu sendiri. Tak seorang pun yang memiliki antusiasme dan keyakinan sejati pada suatu subjek akan pernah tertidur!"

Seorang pengguna dengan sinis menyarankan agar ajudan itu hanya mendekati Biden untuk membangunkannya, bukan memberitahunya sesuatu yang sebenarnya penting.

Banyak pendukung Trump, termasuk mantan pegawai pemerintahannya seperti mantan Sekretaris Pers Gedung Putih Kayleigh McEnany dan mantan penasihat hukum Jenna Ellis, juga menggunakan Twitter untuk mengejek momen "Sleepy Joe" lainnya.

Insiden itu dengan cepat mengilhami meme dan suntingan di media sosial, memicu putaran lain dari eufemisme "Let's Go Brandon", kalimat yang sekarang identik dengan "F**k Joe Biden".

Namun, banyak orang membela presiden AS, dengan alasan kelelahannya yang tiba-tiba bisa disebabkan oleh jam kerja yang panjang atau jet lag.

Khususnya, reporter senior Gedung Putih NBC News Kelly O'Donnell merujuk pada jadwal sibuk Biden ketika mengomentari insiden tersebut. Dia mengakui bahwa saat-saat seperti ini "terlihat dan diteliti terlepas dari semua keadaan."
(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)