Duh, Sekolah SD di Florida Ajak Muridnya Field Trip ke Bar Gay

Jum'at, 29 Oktober 2021 - 16:46 WIB
loading...
Duh, Sekolah SD di Florida Ajak Muridnya Field Trip ke Bar Gay
Sebuah sekolah dasar di Florida menuai kecaman karena mengajak muridnya ke bar kaum gay dalam kegiatan field trip. Foto/Sputnik
A A A
WASHINGTON - Sebuah sekolah dasar di Florida, Amerika Serikat (AS) menuai kecaman setelah membawa siswanya ke bar kaum gay yang menyajikan menu sarat permainan seksual seperti Rhoda Cowboy dan Ivana Hooker dalam kegiatan field trip.

Gambar anak-anak murid dari Sekolah Dasar Wilton Manors di Fort Lauderdale berada di Rosie's Bar and Grill, tempat nongkrong kaum LGBTQ+ yang populer, dibagikan secara online oleh Sarah Leonardi, anggota Dewan Sekolah Distrik Broward. Tanpa rasa bersalah, Leonardi mengatakan bahwa ia sangat terhormat diundang ke kegiatan field trip itu sebagai pendamping Wilton Manors Elementary. Ia bahkan menyebut kunjungan itu luar biasa.

"Para siswa dan saya bersenang-senang berjalan-jalan dan belajar banyak tentang komunitas kami! Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Rosie's Bar and Grill karena menjadi tuan rumah kunjungan lapangan khusus ini setiap tahun!" tulis Leonardi seperti dikutip dari Sputnik, Jumat (29/10/2021).



Namun, reaksi berbeda muncul dari netizen. Mereka mempertanyakan apakah bar, baik itu untuk kaum LGBTQ+ atau bukan, merupakan lokasi yang cocok untuk field trip anak-anak.

"Terlepas dari apakah itu bar gay atau bukan....itu bar!! Mengapa anak-anak melakukan kunjungan lapangan KE BAR?!?!," seru seorang pengguna Twitter.

Untuk diketahui, menurut situs bar, menu di Rosie's Bar & Grill termasuk vodka dan koktail berbasis martini, seperti Strawberry Grapefruit Vodka-Rita, dan hidangan seperti Young Ranch Hand, Ivana Hooker, dan The Big Dripper Wrap.

"Kami berharap, setidaknya, anak-anak tidak disuguhi menu yang sama," tulis netizen lain.

(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2138 seconds (0.1#10.140)