Ini Baru Jos, Putra Mahkota Dubai Seruput Kopi di Atas Pod Roda Tertinggi di Dunia

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 22:01 WIB
loading...
Ini Baru Jos, Putra Mahkota Dubai Seruput Kopi di Atas Pod Roda Tertinggi di Dunia
Putra Mahkota Dubai Sheikh Hamdan berdiri di atas pod roda tertinggi di dunia di Dubai. Foto/instagram
A A A
DUBAI - Putra Mahkota Dubai Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum membagikan video dirinya duduk di atas pod roda Ain Dubai yang mulai dibuka untuk umum pada Kamis (21/10/2021).

Ain Dubai adalah roda observasi tertinggi dan terbesar di dunia. Ain Dubai mengalahkan rekor negara-negara lain yang terlebih dulu membangun roba observasi.

Sheikh Hamdan juga dikenal sebagai "Faz3" atau "Fazza". Dia secara teratur berbagi foto dan video di media sosial tentang petualangan dan perjalanannya.



Dalam reel Instagram terbaru, Sheikh Hamdan terlihat duduk di atas pod sambil menyeruput kopi sambil diikat dengan aman ke tali pengaman.



Saat drone yang merekam aksi tersebut lepas landas, pemandangan penuh Ain Dubai dan laut menjadi terlihat saat Sheikh Hamdan duduk di atas pod tertinggi di dunia tersebut.



Cakrawala JBR, Dubai Palm, dan Pulau Bluewaters semuanya juga difilmkan dalam video yang diunggah di akun Instagramnya.

Sheikh Hamdan sebelumnya membagikan video dirinya saat dia memanjat Burj Khalifa.

Ain Dubai kini hadir sebagai atraksi wisata pemecah rekor lainnya. Berdiri di ketinggian lebih dari 250 meter, Ain Dubai, atau Dubai Eye, adalah tengara terbaru yang bergabung dengan daftar panjang atraksi pemecahan rekor dunia di Dubai.

Monumen ini bertujuan memperkuat posisi global Dubai sebagai pusat pariwisata utama.

Pengunjung dapat bersantap di langit, dengan destinasi yang menawarkan paket perayaan eksklusif dan penawaran perusahaan serta acara yang dapat dipesan lebih dahulu.
(sya)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1944 seconds (0.1#10.140)