Polisi Inggris Hentikan Penyelidikan Kejahatan Seks Pangeran Andrew

Senin, 11 Oktober 2021 - 14:03 WIB
loading...
Polisi Inggris Hentikan Penyelidikan Kejahatan Seks Pangeran Andrew
Pangeran Andrew, putra Ratu Elizabeth II dari Kerajaan Inggris, tersandung kasus perbudakan seks yang melibatkan pebisnis Jeffrey Epstein. Foto/REUTERS
A A A
LONDON - Polisi Metropolitan London, Inggris , dilaporkan telah menghentikan penyelidikan mereka atas tuduhan kejahatan seks terhadap Pangeran Andrew dan Jeffrey Epstein. Andrew adalah putra dari Ratu Kerajaan Inggris Elizabeth II.

Menurut laporan surat kabar Mail Online pada Senin (11/10/2021), pasukan polisi mengatakan setelah melakukan dua tinjauan, mereka tidak akan mengambil tindakan lebih lanjut atas tuduhan bahwa bangsawan tinggi dan mendiang pemodal AS Epstein mencabuli atau melecehkan banyak wanita muda di Inggris.



Andrew masih menghadapi tuntutan hukum di Amerika Serikat di tengah tuduhan bahwa dia memaksa Virginia Roberts Giufrre untuk tidur dengannya ketika perempuan itu berusia 17 tahun. Pangeran Andrew menyangkal keras tuduhan itu.

Langkah polisi Metropolitan London ini terjadi setelah para bangsawan senior Inggris mengadakan pertemuan rahasia untuk memutuskan nasib Pangeran Andrew yang tersandung skandal memalukan tersebut.

Menurut The Sun, para saudara kandung Pangeran Andrew, Charles, Anne, dan Edward mengadakan pertemuan puncak pada bulan Januari di mana mereka sepakat bahwa Pangeran Andrew atau Duke of York tidak boleh kembali ke kehidupan publik.

Pangeran William, putra dari Pangeran Charles dengan mendiang Putri Diana, melihat pamannya sebagai ancaman bagi masa depan monarki.

Seorang sumber mengatakan kepada The Sunday Times: "Tidak mungkin dia kembali, keluarga tidak akan pernah membiarkan itu terjadi."



Angela Levin, penulis yang telah menulis biografi resmi Pangeran Harry, mengatakan Pangeran Andrew hanya memiliki tiga opsi untuk kasusnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)