Bunuh Influencer Cantik dan Buang Jasad Telanjangnya, Pria AS Bunuh Diri

Kamis, 07 Oktober 2021 - 16:13 WIB
loading...
Bunuh Influencer Cantik dan Buang Jasad Telanjangnya, Pria AS Bunuh Diri
Alexis Sharkey, 26, influencer cantik AS yang dibunuh suaminya sendiri. Foto/Instagram via New York Post
A A A
WASHINGTON - Tom Sharkey, 50, pria Amerika Serikat (AS) yang diburu polisi karena membunuh sang istri yang merupakan influencer cantik Alexis Sharkey, 26, ditemukan tewas bunuh diri.

Tom jadi buronan polisi sejak November 2020 setelah membunuh istrinya. Tak hanya membunuh, Tom juga membuang jasad korban dalam kondisi telanjang di tepi jalan di Houston, Texas.

Baca juga: Acungkan Senapan AK-47, Geng Narkoba Meksiko Ledek Tentara AS di Perbatasan

Menurut New York Post, Kamis (7/10/2021), dia bunuh diri ketika para petugas US Marshals bergerak untuk menangkapnya.

Alexis, 26, influencer Instagram menghilang kurang dari 24 jam setelah dia ditemukan tewas pada November tahun lalu. Para pejabat polisi yakin tubuhnya telah dibuang dengan hati-hati di pinggir jalan.

Tom, seorang binaragawan, telah membantah klaim bahwa dia berselisih dengan istrinya dan berdebat sebelum kematian korban. Namun, bantahan itu tidak menyurutkan pihak berwenang untuk mengeluarkan surat perintah penangkapan pada bulan September 2021.

Para petugas US Marshal telah melacak Tom ke rumah putrinya dan bersiap untuk menangkapnya. Namun, Tom ditemukan tewas karena bunuh diri.

Seorang kerabat mengeklaim Tom berlari ke atas dan menembak dirinya sendiri sekitar pukul 01.00 pada hari Rabu (6/10/2021).

Jasad Tom ditemukan setelah petugas mengetuk pintu dan mulai menggeledah rumahnya di Fort Myers, Florida.

Polisi mengatakan Tom adalah satu-satunya orang dengan "sarana, motif, dan kesempatan" untuk melakukan pembunuhan terhadap Alexis.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2607 seconds (11.210#12.26)