Perselingkuhannya Dibocorkan, Ibu Ini Bakar Anaknya Hidup-hidup

Kamis, 07 Oktober 2021 - 08:25 WIB
loading...
Perselingkuhannya Dibocorkan, Ibu Ini Bakar Anaknya Hidup-hidup
Anastasia Baulina, 32, ibu di Rusia yang membakar anaknya hidup-hidup karena membocorkan perselingkuhannya. Foto/Ferum News
A A A
MOSKOW - Seorang ibu di Rusia membakar putranya yang berusia delapan tahun hingga tewas. Musababnya, korban memberi tahu ayah tirinya bahwa sang ibu telah berselingkuh.

Anastasia Baulina, 32, seorang kasir asal wilayah Kursk dekat perbatasan dengan Ukraina, mengaku membakar korban hidup-hidup dengan menyiramkan bensin dan membakarnya dengan korek api.



Kasus ini terjadi sekitar Maret lalu dan sidang vonis digelar hari Rabu (6/10/2021).

Dia telah mencoba meyakinkan pengadilan bahwa dia hanya bermaksud menghukum putranya, Andrey, dan tidak membunuhnya. Dia mengeklaim dengan cepat memadamkan api tersebut dengan salju.

Tetapi hakim pengadilan menolak klaimnya setelah putrinya yang berusia 12 tahun, Natalya, menceritakan bahwa ayah tirinya, Pavel, 35, yang justru memadamkan api.

Natalya mengatakan bahwa Baulina telah menyetel arlojinya saat dia menyiram Andrey dengan bahan bakar, sebelum memberitahunya: "Ayo kita lihat bagaimana orang-orangan sawah ini terbakar."

Dalam reka adegan yang direkam oleh polisi setempat, Baulina mendemonstrasikan pada boneka plastik bagaimana dia menuangkan bensin ke kepala Andrey dan membakarnya dengan beberapa batang korek api.

Dia menceritakan bagaimana Andrey berlari berteriak ke taman dan jatuh berlutut sebelum mengeklaim bahwa dia menutupi korban dengan salju.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)