Wajah Reynhard Sinaga Babak Belur setelah Dihajar Korban Pemerkosaannya

Selasa, 05 Oktober 2021 - 23:13 WIB
loading...
A A A
“Saya tidak pernah berpikir untuk melaporkannya ke polisi. Mengatakan sebagai seorang pria saya telah diperkosa adalah hal yang sulit,” ujar dia.

"Itu membuatmu merasa sangat rentan," papar dia.

Karena dia tidak ingat serangan itu, dia harus dilacak oleh polisi untuk berbicara dengan mereka tentang insiden mengerikan itu.

Itu berarti polisi harus menemukannya dan ketukan di pintu itu adalah sesuatu yang tidak akan pernah dia lupakan.

Daniel menangis tersedu-sedu dalam film dokumenter itu ketika dia mengingat polisi yang memberitahunya bahwa dia akan diperkosa.

Dia menambahkan, “Ketika polisi muncul, saya bisa tahu dari cara dia melihat saya. Aku tahu dia tahu. Tidak dapat disangkal bahwa itu saya. Anda bisa melihat tato saya.”

"Ada sedikit kelegaan karena Anda tahu apa yang akhirnya terjadi dan Anda bisa memahaminya, tetapi mungkin bukan kelegaan yang Anda inginkan," ungkap dia.

Sinaga dinyatakan bersalah atas 136 pemerkosaan dan 14 serangan seksual, pelanggaran terbanyak yang dilakukan oleh satu terdakwa dalam sejarah kriminal Inggris.

Tuduhan tersebut terkait dengan 48 pria yang diidentifikasi dan semuanya terjadi antara Januari 2015 dan Mei 2017.

Tetapi polisi percaya bahwa dia bisa bersalah karena menyerang setidaknya 206 korban demi kesenangannya selama satu dekade.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)