Asyik Pemotretan, Model Ini Diterkam Macan Tutul dan Nyaris Tewas

Sabtu, 25 September 2021 - 02:25 WIB
loading...
Asyik Pemotretan, Model Ini Diterkam Macan Tutul dan Nyaris Tewas
Jessica Leidolph, 36, model di Jerman yang nyaris tewas diterkam macan tutul saat menjalani pemotretan. Foto/SplashNews.com
A A A
BERLIN - Seorang model di Jerman yang sedang asyik menjalani pemotretan tiba-tiba diterkam macan tutul. Serangan itu nyaris membunuhnya.

Jessica Leidolph, 36, menderita luka di wajah akibat terkaman satwa ganas tersebut pada Agustus lalu. Pemotretan ini berlangsung di panti pertunjukan satwa liar.

"Jika macan tutul menangkap arteri karotis saya, itu akan berakhir," katanya kepada surat kabar Bild, Jumat (24/9/2021).

Baca juga: Lawan AUKUS, China Didesak Bersiap Lakukan Serangan Nuklir Pertama

Meski nyaris tewas, model itu meminta pihak berwenang untuk tidak membunuh macan tutul berusia 16 tahun bernama Troja tersebut.

Dia saat itu menjalani pemotretan untuk kalender penggalangan dana guna mendukung hewan-hewan yang tidak diinginkan atau tidak terawat.

Setelah kejadian itu, Jessica Leidolph menghabiskan dua minggu di klinik. Dia sekarang memiliki tiga pelat logam di sisi kanan wajahnya akibat dari operasi.

Matanya juga bengkak dan tubuhnya penuh luka.

"Saya tidak bisa meletakkan beban apapun di lengan kiri saya. Setengah dari wajah saya yang bengkak terasa seperti setelah operasi gigi," ujarnya. Untuk bisa makan dengan benar, dia harus menggunakan sumpit.

"Ketika itu terjadi, saya berpikir: Sudah berakhir sekarang. Saya tahu saya sangat beruntung karena saya masih hidup," katanya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1188 seconds (10.101#12.26)