Viral! Wanita Robek-robek Iklan LGBTQ dan Pergaulan Bebas di Kereta New York

Jum'at, 24 September 2021 - 16:52 WIB
loading...
A A A
Wanita itu juga curhat tentang iklan yang mempromosikan vaksin Covid-19. "Kalian pikir kalian bisa mendapatkan vaksin dan ini akan hilang?" tanya dia. "Itu tidak akan pernah hilang kecuali kita orang-orang mengatakan kita tidak menginginkan ini lagi."

Dia menambahkan bahwa akan lebih masuk akal untuk memiliki "pass lemak" daripada "pass vaksin" karena sebagian besar pasien dengan penyakit serius akibat virus itu mengalami obesitas.

“Tapi kita tidak mau malu gendut, kan? Kita tidak ingin malu gendut,” papar dia.

Dia kemudian menargetkan iklan untuk pengecer pakaian Old Navy yang mempromosikan "kesetaraan tubuh" dengan mengatakan, "Ini bukan tentang kesetaraan guys. Ini tentang komunisme.”

Wanita yang merekam omelan itu memberi tahu penumpang lain, “Perhatikan dan pelajari. Seperti itulah keberanian, mengatakan tidak pada propaganda.”

Penumpang laki-laki itu menyetujui, yang membantu meruntuhkan beberapa tanda, setuju, dengan mengatakan, "Mereka datang untuk anak-anak Kalian."

Komentator konservatif memuji wanita itu karena “berdasar luar biasa” dan menolak apa yang mereka lihat sebagai propaganda yang memecah belah. "Seseorang memberi wanita ini mic dan memulai streaming ASAP," seorang komentator tweeted.

Desainer grafis Erika Ann Christensen mengatakan jika wanita itu mendapat masalah karena merusak iklan itu, “Saya akan membayar tagihannya. Selamatkan Amerika.”

Para pengkritik terhadap aksi terhadap kampanye iklan OKCupid menuduhnya melakukan vandalisme dan menghancurkan properti pribadi, menyebutnya "gila".

“Jika dia tidak suka, maka dia harus terlibat untuk mengubah kebijakan, bukan merusak properti,” bantah seorang pengkritik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)