Biden Tertidur Saat Bertemu PM Inggris di Gedung Putih, Wartawan Langsung Disuruh Pergi

Kamis, 23 September 2021 - 00:15 WIB
loading...
A A A
Biden tampaknya mengabaikan keributan yang terjadi dan desas-desus sejumlah wartawan saat dia dengan tenang melihat sekeliling ruangan selama beberapa saat.

Rekaman itu pun menjadi viral di media sosial, dengan para pengguna dengan sinis menyarankan pertemuan itu harus dihentikan karena fakta bahwa presiden AS "tertidur lagi."

Terlepas dari semua keributan itu, Johnson tampak senang dengan pertemuan itu, dan memperkuat pujiannya atas persahabatan dengan Amerika Serikat dengan foto bahagia bersama Biden.

Menurut wartawan yang hadir pada pertemuan tersebut, Biden ditanya tentang krisis yang sedang berlangsung di perbatasan selatan AS, dan jawabannya terus menerus diinterupsi oleh staf yang meminta semua orang meninggalkan ruangan.

Presiden tampaknya berkomentar, "Kekerasan tidak dibenarkan," tetapi sisa pernyataannya tidak dapat dipahami, menurut The Daily Mail.

Setelah mereka diusir dari Ruang Oval, wartawan yang frustrasi mengajukan keluhan resmi kepada Sekretaris Pers Gedung Putih Jen Psaki.

Namun, satu-satunya reaksinya adalah pernyataan singkat bahwa "presiden menerima pertanyaan beberapa kali sepekan."
(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)