Dikhianati, Pria Ini Viralkan Video Istrinya Berhubungan Seks dengan Bos

Selasa, 21 September 2021 - 14:25 WIB
loading...
A A A
Itu termasuk video klip empat detik yang memperlihatkan dada dan sebagian wajah korban, video 16 detik yang memperlihatkan korban telanjang bulat, dan gambar korban berhubungan seks dengan atasannya di tempat kerja di mana kedua wajah terlihat sepenuhnya.

Terdakwa kembali ke rumah istrinya tak lama setelah itu dan mengembalikan ponsel yang dia ambil. Namun, dia tidak memberi tahu istrinya bahwa dia memiliki foto dan rekaman intim itu.

Sekitar pukul 08.00 pada 12 Februari 2020, terdakwa memutuskan untuk mem-posting gambar intim istrinya di Facebook."Agar semua orang dapat melihatnya," kata jaksa pengadilan mengutip alasan terdakwa melakukannya, sebagaimana dikutip Channel News Asia.

Terdakwa mengeklaim dia melakukannya karena dia tidak ingin orang lain bernasib sama seperti dirinya. Dia men-setting posting-an menjadi "publik" sehingga semua orang dapat melihatnya, dan mencantumkan nama dan pekerjaan bos istrinya di posting-an tersebut.



Dia menggambarkan atasan sang istri sebagai seorang perusak rumah tangga dan memperingatkan orang-orang untuk waspada terhadapnya.

Posting-an tersebut juga termasuk teks percakapan sang istri dengan dengan atasannya saat berselingkuh.

Seorang teman bos itu memberitahunya tentang posting tersebut dalam waktu satu jam, sementara istri terdakwa menerima telepon dari teman-temannya yang menceritakan apa yang terjadi.

Posting-an itu menjadi viral dan dibagikan sekitar 2.000 kali pada pukul 16.00 sore hari itu, dengan sekitar 3.000 pengguna memberikan like dan mendapat 1.000 komentar.

Terdakwa menghapus unggahan tersebut karena dia tidak mengharapkan banyak perhatian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)