Dubes RI Bangkok Undang Investor Thailand Dorong Kerja Sama Investasi Bilateral

Senin, 20 September 2021 - 23:29 WIB
loading...
A A A
Duta Besar RI dan FTI sepakat modalitas hubungan kerja sama yang telah berjalan baik selama ini merupakan landasan kokoh bagi kedua negara untuk melewati masa sulit situasi pandemi COVID-19.

Diharapkan kerja sama business to business tersebut dapat terus meningkat guna memperkuat hubungan kedua negara terutama di bidang perdaganan dan investasi.

Pada kesempatan tersebut, Dubes Rachmat Budiman juga mengundang para pengusaha Thailand berpartisipasi pada Trade Expo Indonesia (TEI) Digital Edition yang tahun ini dilakukan secara daring interaktif tanggal 21 Oktober-4 November.

TEI 2021 juga menampilkan katalog digital selama dua bulan sampai Desember 2021 yang dapat dimanfaatkan para pengusaha Thailand untuk memperoleh informasi dan akses terhadap produk-produk unggulan Indonesia.

Federation of Thai Industries (FTI) merupakan organisasi nirlaba yang berdiri sejak 1997 dan merupakan pengembangan dari Thai Industrial Association (1967).

Tujuan pendirian organisasi ini adalah mendukung pengembangan dan penguatan sektor industri di Thailand sebagai bagian dari pembangunan ekonomi nasional Thailand yang berkelanjutan dan juga peningkatan daya saing di tingkat global.
(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)