Tak Sudi Anaknya Diajari Seks Anal, Ibu Ini Marahi Para Guru

loading...
Tak Sudi Anaknya Diajari Seks Anal, Ibu Ini Marahi Para Guru
Kara Bell, Ibu siswa di Texas, AS, memarahi para guru dalam sebuah rapat setelah buku yang ajarkan seks anal ditemukan di perpustakaan sekolah. Foto/New York Post via YouTube
TEXAS - Seorang Ibu di Texas, Amerika Serikat (AS), memarahi para guru sekolah tempat anaknya belajar setelah perpustakaan sekolah itu menyimpan buku yang mengajarkan seks anal. Dia tidak rela anaknya bakal diajari materi seksual semacam itu.

Aksi Ibu bernama Kara Bell itu terjadi saat rapat dewan Lake Travis Independent School District. Bell tiba-tiba menginterupsi rapat, naik podium, dan menyampaikan kemarahannya atas temuan buku berisi materi seksual tersebut.

Baca juga: Canggihnya Mossad Bunuh Ilmuwan Nuklir Iran Pakai Robot Pembunuh AI

Agenda rapat pada Rabu itu sebenarnya membahas keuangan dan respons terhadap virus corona. Namun, luapan kemarahan Bell menjadi kejutan dalam rapat tersebut.



Saat menyampaikan protesnya, Bell membaca kutipan cabul dari sebuah buku yang ditemukan di rak-rak perpustakaan sekolah menengah tersebut.

Bell merasa sedih bahwa sebuah bagian dari novel dewasa muda 2015 "Out of Darkness" karya Ashley Hope Pérez menggambarkan "cornholing", yang kemudian dia temukan adalah eufemisme untuk seks anal.

"Tidak akan berbohong, saya harus mencari 'cornhole' di Google karena saya memiliki permainan di halaman belakang saya," kata Bell.

“Tetapi menurut Wikipedia, 'cornhole' adalah vulgarisme gaul seksual untuk anus," ujarnya, seperti dilansir dari New York Post, Senin (20/9/2021).

“Dalam bentuk kata kerja ‘cornhole’, yang mulai digunakan pada 1930-an, berarti melakukan seks anal."
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top