Pemerintah Provinsi Bangkok Lanjutkan Penerapan MOU Sister City Bangkok-Jakarta

Rabu, 15 September 2021 - 10:36 WIB
loading...
Pemerintah Provinsi Bangkok Lanjutkan Penerapan MOU Sister City Bangkok-Jakarta
Gubernur Bangkok Aswin Kwanmuang menerima Duta Besar (Dubes) Rachmat Budiman di kantor Bangkok Metropolitan Administration (BMA) pada 14 September 2021. Foto/kbri thailand
A A A
BANGKOK - Pemerintah Provinsi Bangkok siap melanjutkan berbagai kegiatan dalam implementasi MOU Sister City Bangkok-Jakarta setelah pandemi berakhir.

Pernyataan ini disampaikan Gubernur Bangkok Aswin Kwanmuang ketika menerima courtesy call Duta Besar (Dubes) Rachmat Budiman di kantor Bangkok Metropolitan Administration (BMA) pada 14 September 2021.

Pemerintah Provinsi Bangkok Lanjutkan Penerapan MOU Sister City Bangkok-Jakarta


Dalam pertemuan tersebut, Dubes Rachmat Budiman didampingi Koordinator Fungsi Penerangan Sosial Budaya dan Atase Pendidikan Kebudayaan KBRI Bangkok.



Duta Besar Rachmat Budiman dan Gubernur Aswin Kwanmuang menyinggung kerja sama sister city antara Jakarta dan Bangkok yang telah ditandatangani sejak 2001.



Pandemi Covid-19 berdampak pada berhentinya sejumlah kegiatan implementasi MOU tersebut. Untuk itu digarisbawahi setelah pandemi berakhir, Jakarta dan Bangkok harus segera melaksanakan kegiatan bersama sebagai implementasi konkret MOU Kerja Sama Sister City tersebut, termasuk rencana kunjungan resmi Gubernur Bangkok ke Jakarta.



Pertemuan lebih lanjut juga membahas kemungkinan penambahan area kerja sama MOU Sister City yang lebih luas di bidang-bidang yang menjadi kepentingan bersama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)