Bayi Afghanistan Ini Diberi Nama Kode Pesawat Evakuasi AS

Kamis, 26 Agustus 2021 - 12:16 WIB
loading...
A A A
Berbicara kepada CNN pada hari Senin, perawat yang melahirkan Reach mengatakan dia "mengharapkan yang terburuk, berharap yang terbaik."



"Ketika saya mengevaluasi pasien, kami melewati titik di mana kami tidak bisa kembali. Bayi itu akan dilahirkan sebelum kami dapat memindahkannya ke fasilitas lain," terang Kapten Angkatan Darat AS Erin Brymer, perawat terdaftar di Landstuhl Regional Medical Center.

Ditanya kapan dia menyadari semuanya akan baik-baik saja untuk bayi dan ibu, Brymer berkata: "Ketika bayinya keluar sambil berteriak! Dan kami dapat meletakkannya langsung di dada sang ibu dan segera memberinya ASI segera. Saya seperti, 'Oke , kami baik-baik saja di sini.'"

Sebelumnya, pilot secara keliru mengumumkan bahwa bayi itu laki-laki, dan Brymer mengatakan dia mengoreksinya. "Maksudku, dia perempuan," kata pilot kemudian.

Pentagon hari ini mengumumkan bahwa sekitar 88.000 pengungsi telah meninggalkan Afghanistan sejak evakuasi dimulai, tetapi ribuan lainnya masih berusaha keluar dari negara itu sebelum penarikan pasukan yang dijadwalkan selesai minggu depan.

(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)