Jatuh Cinta, Sipir Wanita Bantu Penjahat Kejam Kabur dari Penjara

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 12:51 WIB
loading...
A A A
"Anda terlibat dalam dia menjadi buronan secara tidak sah untuk waktu yang lama."



Daren Samat, jaksa penuntut, mengatakan Whittingham dan Seddon mulai menjalin hubungan asmara ketika dia bekerja di HMP Dovegate di Staffordshire.

Dia mengatakan setelah Seddon dipindahkan ke HMP Sudbury mereka tetap berhubungan dengan dia menggunakan ponsel selundupan dan dia menggunakan telepon "burner".

"Pada 1 Oktober 2019, Seddon melarikan diri dari HMP Sudbury," kata Samat.

"Dia meninggalkan 'umpan' di tempat tidur, meninggalkan penjara dan masuk ke mobil di mana terdakwa [Whittingham] mengantarnya ke stasiun kereta Stoke dari mana dia naik kereta ke Liverpool," paparnya.

"Intelijen menunjukkan ada kecurigaan dia memulai hubungan dengannya saat bekerja di Dovegate dan hari berikutnya saat dia sedang bekerja."

Samat mengatakan analisis ponsel menunjukkan pasangan itu telah melakukan kontak satu sama lain setelah Seddon pergi ke Sudbury.

Dia mengatakan selama enam bulan berikutnya Whittingham secara tidak sah bertemu dengan Seddon setidaknya delapan kali termasuk sebuah hotel di Birmingham dan di Manchester, Tamworth, Lincolnshire, Crewe, Merseyside dan Bicester.

Samat mengatakan Seddon ditangkap di Bournemouth pada Maret 2020 setelah menjalin hubungan baru dengan wanita yang berbeda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)