YouTuber Transgender AS Ditangkap karena Memerkosa Ibu Kandungnya

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 15:41 WIB
loading...
A A A
Siapa Chris Chan?

Chris Chan adalah pencipta serial Sonichu dan Rosechu. Sonichu adalah persilangan antara Pokemon Pikachu dan Sonic the Hedgehog.

Menurut Know Your Meme: “Komik, yang mengikuti petualangan protagonis tituler, perpaduan karakter Pokemon Pikachu dan Sonic the Hedgehog, telah banyak diejek secara online karena gaya seni dan tulisan amatirnya.”

"Itu diabaikan secara luas sebelum video-blog dan kehidupan pribadi Chris menjadi terkenal di internet...Pada saat itu, komik berangkat dari alur cerita aslinya untuk menggambarkan kehidupan seks Sonichu dan masalah pribadi penulisnya sendiri," lanjut laporan tersebut.

Dia juga memiliki saluran YouTube dengan hampir 53.000 pelanggan. Dia telah mengunggah banyak video di YouTube, sejak 2014. Bio Twitter-nya mengatakan; “I am Mrs. Christine W. Chandler Sonichu, Goddess of the Nations of Cwcville, Comma, and the Commodore Consoles, and the Creator of Sonichu and Rosechu. She/Her.”

Dia sebelumnya telah menyatakan, “Saya wanita; tolong alamat dan bicarakan saya dengan kata ganti yang benar. She/Her/Hers. Terima kasih."
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)