Dikira Boneka, Polisi Lempar Mayat Wanita ke Tempat Sampah

loading...
Dikira Boneka, Polisi Lempar Mayat Wanita ke Tempat Sampah
Polisi Kanada melemparkan mayat seorang wanita ke tempat sampah karena mengira itu adalah boneka silikon yang telah hangus terbakar. Foto/Ilustrasi SINDOnews.com
QUEBEC - Polisi dan petugas pemadam kebakaran di Quebec, Kanada , melemparkan mayat seorang wanita ke tempat sampah setelah mereka mengira bahwa itu adalah manekin atau boneka yang telah terbakar .

Piha Pemadam Kebakaran Sherbrooke di Kanada menerima telepon dari karyawan sebuah pabrik roti di dekat jalan Roy and Cabana pada 23 Juli. Mereka melaporkan ke layanan darurat bahwa sebuah manekin terbakar di area hutan terdekat, dan asap terlihat oleh pekerja pabrik.

Baca juga: China Jengkel Kapal Perang AS Masuk Selat Taiwan untuk Ke-7 Kalinya

Baik polisi maupun petugas pemadam kebakaran menanggapi laporan dari karyawan pabrik, dan petugas pemadam kebakaran memadamkan api. Pejabat di tempatmenemukan apa yang mereka yakini boneka silikon atau manekin dalam kondisi hangus terbekar.



"Ketika mereka tiba, saksi menyatakan bahwa seseorang telah menyalakan manekin silikon [hingga] terbakar," kata Kepala Polisi Sherbrooke Danny McConnell pada konferensi pers Kamis (29/7/2021) seperti dikutip Radio-Canada.

Para kru darurat membahas secara singkat apa yang harus dilakukan dengan temuan yang mereka yakini adalah boneka yang hangus. Mereka membawanya kembali ke kantor polisi dan membuangnya ke tempat sampah, percaya bahwa itu adalah cara terbaik untuk membuangnya.

Menurut McConnel, tempat sampah berada di belakang kantor polisi dan tidak dapat diakses oleh publik.

Sekitar empat jam setelah polisi menanggapi kebakaran itu, laporan orang hilang diajukan ke kantor polisi oleh pasangan seorang wanita yang menghilang. Polisi menemukan sinyal telepon wanita itu, yang kemudian ditemukan di mobilnya yang diparkir di dekat pabrik.

Polisi mengenali deskripsi wanita dalam laporan orang hilang dan dengan mobil yang ditemukan di dekat kobaran api. Mereka akhirnya memutuskan untuk memeriksa tempat sampah. "Manekin" yang dilemparkan polisi dan petugas pemadam kebakaran ke tempat sampah diambil lagi sekitar pukul 18.30 dan ternyata itu adalah mayat wanita yang terbakar.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top