Anggota Parlemen Yahudi Sebut Rekan Arabnya sebagai 'Teroris' di Knesset

Rabu, 28 Juli 2021 - 05:29 WIB
loading...
Anggota Parlemen Yahudi Sebut Rekan Arabnya sebagai Teroris di Knesset
Anggota parlemen dari Joint List Osama Saadi (kanan) dan anggota parlemen dari Zionisme Relijius Itamar Ben Gvir (kiri) berdebat saat acara berjudul Setelah 54 tahun: Dari Pendudukan ke Apartheid pada 22 Juni 2021. Foto/Yonatan Sindel/Flash90
A A A
TEL AVIV - Anggota parlemen Israel sayap kanan Itamar Ben Gvir menyebut rekannya dari kubu Arab Ahmad Tibi sebagai "teroris" saat Tibi memimpin sidang di Knesset kemarin malam.

Tibi terlibat dalam perdebatan tentang virus corona ketika Ben Gvir turun ke pleno dan berbicara dengan sesama anggota Yahudi dengan hormat, tetapi mengabaikan Wakil Ketua Sidang Tibi.

“Tibi menuntut Ben Gvir memanggilnya sebagai ‘Tuan Wakil Ketua’ seperti tradisi Knesset,” ungkap laporan Times of Israel.



"Anda adalah seorang teroris, bukan tuan (sir) atau Mr (mister). Anda seharusnya berada di Knesset di Suriah, bukan di sini," jawab Ben Gvir.



Tibi kemudian memerintahkan Pengawal Knesset untuk secara paksa mengeluarkan Ben Gvir dari Aula Knesset.



Setelah meninggalkan Knesset, Ben Gvir melanjutkan serangannya terhadap Tibi dengan mengatakan, "Ahmad Tibi adalah seorang teroris yang memberikan instruksi penjaga keamanan yang bertentangan dengan otoritasnya."

Dia berjanji membalas dendam atas tindakan Tibi, dengan mengatakan, "Ini tidak akan berlalu dengan tenang."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)