Pura-pura Bunuh Diri karena Cinta Tolak, Influencer Ini Ditangkap Polisi

Selasa, 27 Juli 2021 - 11:35 WIB
loading...
Pura-pura Bunuh Diri karena Cinta Tolak, Influencer Ini Ditangkap Polisi
Ifran Khan, 28, influencer India yang bikin video pura-pura bunuh diri karena cinta ditolak perempuan. Aksinya telah membuatnya ditangkap polisi. Foto/Instagram via news.com.au
A A A
NEW DELHI - Seorang influencer di India ditangkap polisi setelah berpura-pura bunuh diri dalam video YouTube yang mengerikan minggu lalu.

Ifran Khan, 28, merekam video di mana dia berpura-pura bunuh diri setelah cintanya ditolak oleh perempuan yang dia cintai.

Rekaman video itu dimulai dengan aksi Khan, yang dikenal di YouTube sebagai Iffy Khan, berbicara di telepon dengan perempuan yang telah menolak cintanya.



Kemudian melalui efek khusus dan pengeditan, video itu menunjukkan dia melakukan bunuh diri.

Pria berusia 28 tahun itu juga mem-posting video editannya ke Instagram, di mana dia memperoleh lebih dari 44.000 pengikut dan menjadi viral di Twitter.

Polisi pada akhirnya menangkap Khan karena ulahnya telah meresahkan publik.

Para penegak hukum mendakwa Khan karena melakukan tindakan yang membahayakan nyawa orang lain dan dirinya sendiri bersama dengan ketidaktaatan terhadap ketertiban.

Dia juga didakwa menerbitkan pernyataan yang berisi rumor atau berita yang mengkhawatirkan dengan maksud menghasut orang untuk melakukan pelanggaran.

Berbicara kepada Vice, Khan mengatakan video itu adalah kesalahannya. "Niatnya tidak pernah buruk atau mendorong orang untuk [mati dengan] bunuh diri," klaimnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)