Beruang Grizzly Teror Seorang Pria Selama Berhari-hari di Alaska

Jum'at, 23 Juli 2021 - 23:34 WIB
loading...
Beruang Grizzly Teror Seorang Pria Selama Berhari-hari di Alaska
Seorang pria AS berhasil diselamatkan dari serangan dan teror seekor beruang grizzly selama seminggu di Alaska. Foto/tsln.com
A A A
JUNEAU - Seorang pria di Alaska, Amerika Serikat (AS) berhasil diselamatkan setelah mati-matian meminta bantuan karena diserang dan diganggu oleh beruang grizzly selama seminggu.

Pejabat Penjaga Pantai AS dikagetkan oleh pesan SOS dari atas atap sebuah gubung dan melihat seorang pria melambaikan tangannya di udara meminta bantuan.

Pria itu memberi tahu mereka bahwa dia telah diserang oleh beruang dan tidak tidur selama berhari-hari setelah beruang itu terus kembali ke kampnya.

Dia ditemukan dengan memar di dada dan kaki yang terluka telah dibalut.



Awak helikopter sedang dalam perjalanan untuk menerbangkan tim ilmuwan dalam misi penelitian satwa liar ketika mereka dialihkan dari jalur karena cuaca dan melihat pesan marabahaya.

Menurut New York Times, pria itu hampir kehabisan amunisi untuk senjatanya dan pintu gubuk tempat dia tinggal telah koyak.

"Pada saat tertentu, seekor beruang menyeretnya ke sungai," kata Letnan Komandan Jared Carbajal kepada surat kabar itu.

"Dia punya pistol. Dia bilang beruang itu terus kembali setiap malam dan dia tidak tidur selama beberapa hari," imbuhnya seperti dikutip dari BBC, Jumat (23/7/2021).

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)