Seorang Sopir Uber dan Kekasihnya Tewas selama Berhubungan Seks di Mobil

Jum'at, 23 Juli 2021 - 08:05 WIB
loading...
Seorang Sopir Uber dan Kekasihnya Tewas selama Berhubungan Seks di Mobil
Seorang sopir Uber dan kekasihnya tewas di dalam mobil yang terkunci selama berhubungan intim di bawah pengaruh narkoba, di Kairo, Mesir. Foto/Gulf News
A A A
KAIRO - Seorang sopir Uber dan kekasihnya ditemukan tewas di dalam mobil yang terkunci, yang diparkir di Garasi Al Haram di Kairo, Mesir . Laporan forensik menyatakan keduanya mati lemas selama berhubungan seks karena pengaruh narkoba.

Sopir Uber tersebut berusia 27 tahun, sedangkan kekasihnya berusia 21 tahun. Belum ditentukan kapan keduanya tewas, namun laporan Gulf News, Kamis (23/7/2021) mengatakan, jasad kedua korban sudah membusuk.

Penyelidikan awal polisi setempat mengungkapkan bahwa keduanya menjalin hubungan asmara dan jejak narkoba ditemukan pada kedua korban.



Polisi Al Haram disiagakan setelah orang-orang yang tinggal di daerah itu mengeluhkan bau busuk dari garasi di sebuah bangunan yang sedang dibangun.

Polisi kemudian menemukan dua jasad di dalam mobil mengatakan, dan tidak ada tanda-tanda pasangan itu berusaha keluar dari kendaraan karena mereka di bawah pengaruh narkoba.

Menurut laporan forensik, tidak ada niat kriminal dari kedua korban yang mati lemas saat berhubungan seks setelah mengonsumsi narkoba.

Ayah pihak korban wanita pingsan ketika dia diberitahu tentang kematian putrinya.



Investigasi menunjukkan bahwa sopir tersebut menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya selama dua bulan terakhir. Dia melamarnya, tetapi keluarganya menolaknya.

Keluarga kedua korban sebelumnya telah mengajukan laporan orang hilang. Polisi belum merinci identitas pasangan kekasih tersebut.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)