Adu Mulut, Netanyahu Membungkam Orang Israel yang Teriak 'PM Bennett Harus Mati'

Sabtu, 10 Juli 2021 - 15:14 WIB
loading...
Adu Mulut, Netanyahu Membungkam Orang Israel yang Teriak PM Bennett Harus Mati
Mantan perdana menteri Israel Benjamin Netanyahu. Foto/David Cohen/Flash90/Times of Israel
A A A
TEL AVIV - Mantan Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu terlibat adu mulut di sebuah acara politik yang dipimpinnya setelah salah satu peserta berteriak "PM Naftali Bennett harus mati".

Insiden itu terjadi ketika Netanyahu berbicara di sebuah acara pemuda di Tel Aviv untuk Partai Likud pada Kamis malam. Netanyahu sendiri adalah pemimpin Partai Likud.



Video pertengkaran singkat menunjukkan Netanyahu berbicara dengan kerumunan sebelum seorang individu dari kerumunan berteriak, "Bennett dan Lapid harus mati".

Bennett adalah PM baru Israel yang menggantikan Netanyahu setelah kubu koalisi Netanyahu kalah dalam voting Parlemen atau Knesset. Sedangkan Yair Lapid adalah Menteri Luar Negeri Israel dan akan menjadi PM Israel menggantikan Bennett beberapa tahun lagi sesuai kesepakatan koalisi.

Mendengar teriakan itu, Netanyahu tanpa ragu menolaknya. Dia lantas beradu mulut dengan orang yang beteriak tersebut.

"Lakukan pekerjaan Anda, jika tidak, Anda bodoh," kata Netanyahu kepada orang tersebut.

Dia kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa Partai Likud sebagai oposisi tidak akan tenggelam begitu rendah, dan justru malah memilih untuk menjadi yang terbaik dari pemerintah saat ini dalam siklus pemilu berikutnya.

“Ini tidak akan terjadi, tidak ada yang akan mati,” kata Netanyahu sebagai respons teriakan itu, yang terjemahannya yang dipublikasikan Times of Israel, Jumat (9/7/2021).

"Saya tidak akan menerima hal-hal seperti itu," katanya lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)