Dikira Tidur, Gadis 4 Tahun Ini Dua Hari Duduk di Sebelah Mayat Sang Ibu

Sabtu, 10 Juli 2021 - 02:37 WIB
loading...
Dikira Tidur, Gadis 4 Tahun Ini Dua Hari Duduk di Sebelah Mayat Sang Ibu
Gadis 4 tahun duduk dua hari di sebelah mayat sang ibu karena mengiranya tengah tidur. Foto/Ilustrasi
A A A
KAIRO - Kota Hurghada di Mesir menjadi saksi sebuah tragedi setelah mayat seorang wanita berusia empat puluhan ditemukan di sebelah putrinya yang berusia 4 tahun yang mengira dia sedang tidur selama dua hari.

Menurut media Mesir, insiden itu terungkap setelah saudara perempuan almarhum meneleponnya beberapa kali. Gadis kecil itu menjawab telepon dan berkata, "Mama sedang tidur."

Ketika masalah itu terulang, saudara perempuannya menjadi curiga. Ia kemudian datang ke apartemen dan dengan bantuan para tetangga, mendobrak pintu. Setelah itu, ia mendapati saudara perempuannya sudah mati, dan di sebelahnya adalah anaknya, menunggunya bangun dari tidur.



Menurut penyelidikan, gadis kecil itu tetap berada di samping tubuh ibunya selama dua hari, tanpa makanan. Ia mengira bahwa ibunya sedang tidur.

Jenazah sang ibu kemudian dipindahkan ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Hurghada. Sedangkan gadis kecil itu dibawa sang Bibi ke tempatnya seperti dikutip dari Gulf News, Sabtu (10/7/2021).

Meski tidak makan selama dua hari, para tetangga keluarga itu mengatakan gadis cilik itu dalam keadaan sehat.



Penyelidikan awal mengkonfirmasi bahwa tubuh seorang wanita bernama Iman, berusia 40-an, menunjukkan tanda-tanda pembusukan, dan suaminya meninggalkannya tiga hari yang lalu dan tidak mau menghubunginya. Dia sekarang tinggal bersama istri keduanya.

Polisi terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab dan keadaan insiden tersebut.

Laporan Kantor Kesehatan Hurghada mengkonfirmasi bahwa kematian ibu itu wajar, dan itu terjadi dua hari sebelum mayatnya ditemukan.

(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)