Terungkap, Anggota DPR di Australia Berhubungan Seks di Kantor Parlemen

Rabu, 23 Juni 2021 - 00:05 WIB
loading...
Terungkap, Anggota DPR di Australia Berhubungan Seks di Kantor Parlemen
Dustin Halse, anggota Parlemen Victoria, Australia, dari Partai Buruh. Dia terungkap melakukan hubungan seks di kantor parlemen. Foto/parliement.vic.gov.au
A A A
RINGWOOD - Seorang anggota parlemen atau DPR Victoria, Australia , ketahuan melakukan hubungan seks di kantornya di gedung parlemen. Sosoknya telah diungkap dalam sidang parlemen, yakni Dustin Halse, anggota parlemen dari Partai Buruh asal Ringwood.

Sidang pengungkapan skandal seks itu berlangsung hari Senin. Anggota parlemen dari Partai Liberal, James Newbury, mengatakan dalam sidang bahwa Halse adalah subjek dari klaim tersebut.



"Ketua [parlemen] telah mengonfirmasi penyelidikan terhadap anggota tersebut atas perbuatan gila [politisi] Ringwood di kantornya," kata Newbury pada sidang parlemen.

"Kami tahu anggota Ringwood telah gila di kantornya dan kami ingin pembaruan."

Para anggota parlemen dari Partai Buruh berulang kali mencoba untuk membungkam Newbury saat dia membuat klaim di bawah hak istimewa parlemen, dengan salah satu mengatakan: "Ini adalah tempat kerja."

"Memang, itulah maksud saya," balas Newbury.

Kantor Halse telah dihubungi untuk dimintai tanggapan, tetapi tidak memberikan komentar pada hari Selasa (22/6/2021).

Skandal asusila di kantor parlemen Victoria ini pertama kali dilaporkan oleh surat kabar Herald Sun pada Mei lalu. Tak diungkap sosok teman kencan Halse yang terlibat dalam skandal memalukan ini.

Halse terpilih menjadi anggota parlemen pada 2018 dan duduk di komite integritas dan pengawasan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)