Empat Bulan Diborgol untuk Menguji Cinta Pasangan, Sejoli Ukraina Ini Putus Juga

Minggu, 20 Juni 2021 - 13:33 WIB
loading...
Empat Bulan Diborgol untuk Menguji Cinta Pasangan, Sejoli Ukraina Ini Putus Juga
Empat bulan diborgol untuk menguji cinta, dua sejoli asal Ukraina ini putus juga. Foto/Russia Today
A A A
KIEV - Ada banyak cara bagi pasangan yang sedang dimabuk asmara untuk menguji cinta pasangannya. Namun apa yang dilakukan oleh dua sejoli asal Ukraina ini berbeda dari pasangan lainnya, meski pada akhirnya hubungan itu juga kandas.

Pasangan asal Ukraina rela memborgol diri mereka pada Hari Valentine sebagai cara menguji hubungan mereka. Setelah empat bulan terjebak bersama, pasangan itu akhirnya memilih untuk berpisah.

Selama 123 hari melakukan segala sesuatunya bersama sambil terikat satu sama lain termasuk berganti pakaian dan pergi ke toilet. Ternyata hal ini membebani pasangan muda itu.

Borgol yang membelit tangan Viktoria Pustovitova dan Alexander Kudlay, dari kota Kharkov, dipotong pada Kamis lalu di Ibu Kota Kiev, di mana mereka dikelilingi oleh kamera dan dibombardir dengan pertanyaan dari jurnalis nasional dan lokal.



Mereka juga didampingi perwakilan dari National Records of Ukraine, Vitaly Zorin, yang membenarkan bahwa pasangan tersebut kini memiliki rekor pasangan terlama yang diborgol.

Setelah terbelah, keduanya tidak sabar untuk berpisah. Pustovitova dan Kudlay secara visual menggambarkan mereka di atas Bulan untuk bebas.

Selama upacara pemutusan rantai borgol, keduanya mengungkapkan bahwa mereka sekarang ingin berkembang secara mandiri dan jauh dari satu sama lain. Pustovitova bahkan dilaporkan akan pindah ke bagian negara yang sama sekali berbeda.

Pustovitova mencatat bahwa dia akan segera kembali ke kehidupan yang "penuh", berharap cerita ini akan menjadi contoh yang bagus untuk semua pasangan di Ukraina.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2184 seconds (0.1#10.140)