Pasangan Ini Berhubungan Seks di Hotel Lupa Tutup Gorden, Jadi Tontonan Orang-orang

Jum'at, 18 Juni 2021 - 10:42 WIB
loading...
Pasangan Ini Berhubungan Seks di Hotel Lupa Tutup Gorden, Jadi Tontonan Orang-orang
Pasangan yang berhubungan intim di sebuah hotel di Sydney, Australia, lupa menutup gorden jendela. Aktivitas mereka jadi tontonan para pekerja kantor di gedung seberang. Foto/Twitter @browncardigan69
A A A
SYDNEY - Pasangan yang tengah berhubungan intim di sebuah hotel di Central Business District (CBD) Sydney, Australia, menanggung malu gara-gara lupa menutup gorden jendela. Momen pribadi mereka pun menjadi tontonan para pekerja kantor yang berdekatan dengan hotel tersebut.

Insiden itu terjadi hari Kamis kemarin. Pasangan pria dan wanita itu tidak menyadari jika gorden jendela kaca kamar mereka terbuka penuh.



Para pekerja kantor di gedung di seberang hotel ramai-ramai menonton dan salah satu dari mereka merekam dengan ponsel. Video rekaman tersebut telah menyebar dan jadi pemberitaan media setempat.

"Maksud saya, mungkin mereka suka voyeurisme?," kata salah satu pekerja yang terdengar dalam rekaman video.

Pasangan itu sempat istirahat sebentar, lalu melanjutkan aktivitas intim mereka dan masih belum menyadari jika mereka menjadi tontonan orang-orang.

"Mereka baru saja pamer sekarang," kata seorang pria dalam video tersebut, seperti dikutip news.com.au, Jumat (18/6/2021).

“Mengapa kita tidak membuka jendela dan menyemangati mereka,” canda orang lainnya di video itu. Orang ketiga dalam video itu berujar; "Bukankah itu canggung? Itu sangat lucu."



Lantaran aktivitas pasangan itu terus berlanjut, para pekerja kantor di gedung sebelah hotel berkumpul untuk menyemangati pria tersebut dan pasangannya.

"Lakukan itu brother," kata salah satu pekerja kantor. "Dia lambat, dia jatuh cinta," imbuh yang lain.

Pada akhirnya pasangan itu menyadari bahwa mereka sedang ditonton. Salah satu dari mereka kemudian menutup tirai.

"Lihat dia, sekarang dia malu," kata pria yang merekam video itu.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)