Mantan Intel: Alien Suka Nuklir Kita, UFO Ganggu Kemampuan Nuklir AS

loading...
Mantan Intel: Alien Suka Nuklir Kita, UFO Ganggu Kemampuan Nuklir AS
Ilustrasi UFO (kiri) dan rudal balistik antarbenua Minuteman III meluncur dari California pada 2 Agustus 2017. Foto/REUTERS
WASHINGTON - UFO tidak hanya nyata, mereka mampu melakukan penerbangan yang menakjubkan dan sangat tertarik untuk bermain-main dengan fasilitas nuklir Amerika Serikat (AS).

Pernyataan itu diungkapkan mantan pejabat intelijen AS Luis Elizondo yang ditugaskan menyelidiki fenomena alien dan UFO (Unidentified Flying Object).

Berbicara kepada Washington Post, mantan direktur Program Identifikasi Ancaman Dirgantara Tingkat Lanjut (AATIP) Luis Elizondo mengungkapkan UFO, atau siapa pun yang mengemudikannya, terpesona dengan energi nuklir.



Baca juga: Lavrov: Rusia Tak Punya Ambisi Superpower dan Tak Minat Jadi 'Mesias' Dunia

“Ada semacam persimpangan antara penampakan UAP atau UFO ini dan teknologi nuklir kita dengan propulsi nuklir, pembangkit listrik tenaga nuklir, atau sistem senjata nuklir," ujar Elizondo kepada Post.

Baca juga: Israel Makin Berani, Serangan Udaranya Tewaskan 11 Pejuang Suriah

Dia menambahkan, "Pengamatan yang sama telah terlihat di luar negeri di negara-negara lain.”

Baca juga: Terbongkar, Orang-orang Super Kaya AS ‘Hampir’ Tak Bayar Pajak Penghasilan

“Selain itu, UFO telah mengganggu dan benar-benar membuat offline kemampuan nuklir AS pada lebih dari satu kesempatan, dan melakukan yang sebaliknya di negara-negara lain, membuatnya online," tutur dia.

Elizondo berbicara saat Kongres bersiap menerima laporan tentang UFO atau menggunakan istilah yang disukai militer, aktivitas UAP (Unidentified Aerial Phenomena).



Laporan tersebut, yang dipesan di era pemerintahan Donald Trump tahun lalu dan disusun Pentagon, tidak akan mengkonfirmasi atau menyangkal bahwa pesawat ini adalah makhluk luar angkasa, menurut cuplikan yang diungkapkan pers pekan lalu.

AATIP dibubarkan pada 2012, dan Elizondo sebelumnya mengklaim para petinggi di militer berusaha membungkamnya ketika dia pertama kali mulai berbicara tentang UFO.

Sementara 'orang-orang yang percaya sejati' telah lama berpendapat bahwa UFO yang direkam dalam film sejak 1950-an adalah para pengunjung luar angkasa.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top