Mantan Intel: Alien Suka Nuklir Kita, UFO Ganggu Kemampuan Nuklir AS

Kamis, 10 Juni 2021 - 02:12 WIB
loading...
Mantan Intel: Alien Suka Nuklir Kita, UFO Ganggu Kemampuan Nuklir AS
Ilustrasi UFO (kiri) dan rudal balistik antarbenua Minuteman III meluncur dari California pada 2 Agustus 2017. Foto/REUTERS
A A A
WASHINGTON - UFO tidak hanya nyata, mereka mampu melakukan penerbangan yang menakjubkan dan sangat tertarik untuk bermain-main dengan fasilitas nuklir Amerika Serikat (AS).

Pernyataan itu diungkapkan mantan pejabat intelijen AS Luis Elizondo yang ditugaskan menyelidiki fenomena alien dan UFO (Unidentified Flying Object).

Berbicara kepada Washington Post, mantan direktur Program Identifikasi Ancaman Dirgantara Tingkat Lanjut (AATIP) Luis Elizondo mengungkapkan UFO, atau siapa pun yang mengemudikannya, terpesona dengan energi nuklir.



“Ada semacam persimpangan antara penampakan UAP atau UFO ini dan teknologi nuklir kita dengan propulsi nuklir, pembangkit listrik tenaga nuklir, atau sistem senjata nuklir," ujar Elizondo kepada Post.



Dia menambahkan, "Pengamatan yang sama telah terlihat di luar negeri di negara-negara lain.”



“Selain itu, UFO telah mengganggu dan benar-benar membuat offline kemampuan nuklir AS pada lebih dari satu kesempatan, dan melakukan yang sebaliknya di negara-negara lain, membuatnya online," tutur dia.

Elizondo berbicara saat Kongres bersiap menerima laporan tentang UFO atau menggunakan istilah yang disukai militer, aktivitas UAP (Unidentified Aerial Phenomena).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)