Mantan Intel: Alien Suka Nuklir Kita, UFO Ganggu Kemampuan Nuklir AS

Kamis, 10 Juni 2021 - 02:12 WIB
loading...
A A A
Laporan tersebut, yang dipesan di era pemerintahan Donald Trump tahun lalu dan disusun Pentagon, tidak akan mengkonfirmasi atau menyangkal bahwa pesawat ini adalah makhluk luar angkasa, menurut cuplikan yang diungkapkan pers pekan lalu.

AATIP dibubarkan pada 2012, dan Elizondo sebelumnya mengklaim para petinggi di militer berusaha membungkamnya ketika dia pertama kali mulai berbicara tentang UFO.

Sementara 'orang-orang yang percaya sejati' telah lama berpendapat bahwa UFO yang direkam dalam film sejak 1950-an adalah para pengunjung luar angkasa.

Adapun pihak militer telah menyangkal dengan teori lain bahwa itu sebenarnya teknologi yang sangat canggih yang dikembangkan musuh-musuh AS.

Elizondo tidak begitu yakin tentang penyangkalan pihak militer AS.

Menurut dia, “Rekaman video ada menunjukkan teknologi yang bisa berada di antara 50 hingga 1.000 tahun di depan kita. Mereka dapat mengungguli apa pun yang kita miliki dalam inventaris kita dan kita cukup yakin apa pun yang dimiliki musuh asing kita dalam inventaris mereka."

Rekaman video itu, yang diambil pilot militer, menunjukkan pesawat yang melakukan kemampuan fisika yang mustahil, mengalahkan jet supersonik, dan mengubah arah secara instan.

Pentagon telah mengakui banyak dari rekaman ini asli, dan mantan Direktur Intelijen Nasional AS John Ratcliffe menyatakan awal tahun ini bahwa pemerintah memiliki lebih banyak rekaman yang belum dipublikasikan semacam itu.

Perubahan arah yang cepat membuat Elizondo bingung. “Manusia dapat menahan gaya sekitar 9 G atau beberapa pesawat terbaik kita dapat menahan sekitar 16 G,” ujar dia.

"Hal-hal ini melakukan 300 G, 400 G, 600 G di tengah penerbangan. Selanjutnya, mereka bisa terbang dengan kecepatan hipersonik. Sementara teknologi hipersonik ada, Rusia telah meluncurkan beberapa rudal hipersonik, misalnya, pesawat ini dapat berbelok yang bahkan tidak dapat dilakukan oleh hipersonik terbaru yang dikembangkan manusia,” papar dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1061 seconds (0.1#10.140)