Perempuan Muda di AS Akan Nikah dengan Ayah Kandungnya

Senin, 25 Mei 2020 - 09:00 WIB
loading...
Perempuan Muda di AS Akan Nikah dengan Ayah Kandungnya
Foto ilustrasi pasangan kekasih. Foto/Konstantin Sergeyev/Corbis/Laurence Mouton/PhotoAlto
A A A
WASHINGTON - Seorang perempuan berusia 18 tahun di Amerika Serikat (AS) memicu kemarahan publik di media sosial setelah dia bersiap untuk menikah dengan ayah kandungnya.

Remaja tersebut hilang kontak denganayah kandungnya selama 12 tahun. Ketika usianya 16 tahun, dia bertemu dan menjalin kasih dengan sesosok pria yang belakangan diketahui adalah ayah biologisnya.

Banyak warga Amerika memohon kepada remaja itu untuk mempertimbangkan kembali rencana penikahan yang akan menjadi perkawinan sedarah atau incest.

Perempuan muda yang berbicara secara anonim mengungkapkan bahwa dia akan berjalan menyusuri lorong dengan ayah kandungnya, menggambarkannya sebagai "pernikahan lengkap" yang akan mewakili keunikan mereka.

Dia berbagi kisah cintanya yang kontroversial dengan The Cut. Dia memberikan wawasan pribadinya tentang apa yang disebut sebagai Genetic Sexual Attraction (GSA).

GSA yang juga dikenal sebagai "incest konsensual" kadang-kadang dapat terjadi ketika orang tua kandung telah diasingkan dari anak-anak mereka selama beberapa waktu, dan bersatu kembali ketika anak itu sudah tumbuh dewasa.

Dalam kasus remaja 18 tahun ini, dia mengaku hubungan asmara dengan ayah kandungnya sudah terlalu jauh. Dia dan ayahnya mengaku sama-sama memiliki perasaan cinta yang kuat satu sama lain.

"Kami mendiskusikan apakah ini salah dan kemudian kami berciuman," katanya. (Baca: Acara Aneh TV AS, 15 Pria Bersaing untuk Menghamili 1 Wanita )

“Dan kemudian kami bercumbu, dan kemudian kami bercinta untuk pertama kalinya. Saat itulah saya kehilangan keperawanan," katanya, yang dilansir news.com.au, Senin (25/5/2020).

Menurutnya, sang Ibu tidak mengetahui hubungan kontroversial tersebut. Dia bahkan tidak peduli jika dia dan ayah bilogisnya tidak dapat menikah secara sah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)