Negara Bagian AS Ini Bagikan Senjata untuk Hadiah Vaksinasi COVID-19

Rabu, 02 Juni 2021 - 10:07 WIB
loading...
Negara Bagian AS Ini Bagikan Senjata untuk Hadiah Vaksinasi COVID-19
Negara bagian AS, West Virginia, bagikan senjata untuk hadiah vaksinasi COVID-19. Foto/Ilustrasi
A A A
WASHINGTON - Jika sejumlah negara bagian Amerika Serikat (AS) menawarkan hadiah uang tunai dan kartu hadiah kepada penduduknya sebagai intensif mendapatkan vaksin COVID-19 , maka apa yang ditawarkan oleh negara bagian West Virginia adalah sesuatu yang berbeda.

Gubernur West Virginia, Jim Justice, menambahkan beasiswa, lisensi berburu dan memancing, truk khusus, serta senjata api ke hadiah lotere vaksin COVID-19.

Hadiah dari negara bagia West Virginia akan mencakup hadiah utama USD1,588 juta, hadiah kedua USD588,000, dan beberapa beasiswa penuh untuk institusi pendidikan tinggi mana pun di negara bagian. Pemerintah negara bagian ini juga memberikan hadiah truk yang dilengkapi dengan perlengkapan khusus, lisensi berburu dan memancing seumur hidup, serta senapan dan senjata berburu.

"Akan ada begitu banyak hadiah luar biasa yang bisa Anda menangkan, itu akan membuat Anda terpesona,” kata Justice menggoda seperti dikutip dari Russia Today, Rabu (2/6/2021).



Pada hari Selasa waktu setempat, ia mengungkapkan berbagai hadiah dan awal dari kampanye lotere dimulai pada 20 Juni, bertepatan dengan ulang tahun kenegaraan West Virginia.

Seorang mantan politisi Partai Demokrat yang berganti partai pada Agustus 2017, Justice membenarkan pemberian hadiah itu dengan mengatakan itu akan benar-benar menghemat uang negara untuk rawat inap dan menjalankan klinik vaksinasi.

“Jika pandemi terus berjalan, biayanya sangat besar. Rawat inap sangat besar. Kita harus membawa semua orang-orang kita melintasi garis finis,” ujarnya.

Dikenal dengan pegunungan, pertambangan batu bara dan pariwisata, West Virginia memiliki kurang dari dua juta penduduk. Mereka yang telah divaksinasi harus mendaftar di situs web negara bagian – yang masih dalam proses – untuk memenuhi syarat mendapatkan hadiah. Kampanye ini dijadwalkan berlangsung hingga 4 Agustus. Lotre ini berada di atas hadiah yang diumumkan Justice pada bulan April, menawarkan penduduk yang divaksinasi dalam kelompok usia 16-35 tahun kesempatan untuk mendapatkan kartu hadiah atau obligasi tabungan USD100. Lebih dari 20.000 orang telah mendaftar sejak itu.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2201 seconds (0.1#10.140)