Pesta Ulang Tahun di Colorado Springs Ditembaki, 7 Tewas

Senin, 10 Mei 2021 - 07:26 WIB
loading...
A A A
"Ini adalah sesuatu yang Anda harap tidak pernah terjadi di komunitas Anda sendiri, di tempat yang Anda sebut rumah. Ketika jenis tindakan yang tak terkatakan ini terjadi, tidak ada yang dapat dilakukan untuk sepenuhnya membangun kembali apa yang hilang atau menggantikan mereka yang tidak lagi bersama kita," ujar Niski.

“Sumpah saya kepada komunitas ini dan kepada keluarga yang kehilangan seseorang hari ini, adalah bahwa departemen ini akan melakukan segala yang kami bisa untuk menemukan jawaban yang layak Anda dapatkan dan berada di sini untuk Anda dengan dukungan yang tak tergoyahkan.”



Gubernur Colorado Jared Polis menyebut insiden itu menghancurkan. "Terutama karena banyak dari kita menghabiskan hari untuk merayakan wanita dalam hidup kita yang telah menjadikan kita orang seperti sekarang ini," paparnya.

“Banyak nyawa diambil hari ini oleh tindakan kekerasan yang mengerikan ini. Keluarga tercabik-cabik, dan di pesta ulang tahun tidak kurang," ujar Polis.

“Belasungkawa dan doa terdalam saya bersama para korban, keluarga mereka, dan semua orang yang terkena dampak tragedi ini.”

Colorado Springs, dengan populasi 465.000 adalah kota terbesar kedua di Colorado setelah ibu kota setempat; Denver.

Insiden ini adalah penembakan massal terburuk di negara bagian itu sejak 22 Maret, ketika pria bersenjata Ahmad Al Aliwi Al-Issa diduga menembak dan membunuh 10 orang di dalam supermarket di Boulder.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)