Pesta Ulang Tahun di Colorado Springs Ditembaki, 7 Tewas

Senin, 10 Mei 2021 - 07:26 WIB
loading...
Pesta Ulang Tahun di Colorado Springs Ditembaki, 7 Tewas
Mobil polisi tiba di lokasi penembakan di sebuah pesta ulang tahun di Colorado Springs, Amerika Serikat, Minggu (9/5/2021) waktu setempat. Foto/The Denver Post/Shelly Bradbury
A A A
COLORADO SPRINGS - Sebuah pesta ulang tahun di Colorado Springs, Amerika Serikat (AS) ditembaki seorang pria bersenjata pada Sabtu malam waktu setempat. Tujuh orang tewas, termasuk pelaku penembakan.

Petugas dari Departemen Kepolisian Colorado Springs merespons laporan tentang penembakan sekitar pukul 00.18 pada hari Minggu di blok 2800 Preakness Way di Canterbury Mobile Home Park.



Setibanya di lokasi kejadian di sebuah rumah trailer, para petugas polisi menemukan enam orang dewasa meninggal dan seorang pria mengalami luka serius. Pria itu dibawa ke rumah sakit setempat, di mana dia kemudian dinyatakan meninggal karena luka-lukanya.

Tersangka penembakan adalah pacar korban perempuan yang menghadiri pesta. Pesta itu dihadiri teman, keluarga, dan anak-anak.

Menurut polisi, tersangka berjalan masuk dan mulai mengumbar tembakan sebelum akhirnya mencoba bunuh diri. Anak-anak di trailer tidak terluka oleh tembakan tersangka dan sekarang bersama kerabat mereka.

Polisi belum merilis nama-nama korban atau pun tersangka. Penyelidikan sedang dilakukan untuk menentukan motifnya.

Kepala Polisi Colorado Springs Vince Niski mengatakan dalam sebuah pernyataan; "Kata-kata tidak cukup untuk menggambarkan tragedi yang terjadi pagi ini."

“Sebagai kepala polisi, sebagai suami, sebagai ayah, sebagai kakek, sebagai anggota komunitas ini, hati saya hancur untuk keluarga yang telah kehilangan seseorang yang mereka cintai dan untuk anak-anak yang telah kehilangan orangtua mereka,” kata Niski, seperti dikutip dari Fox News, Senin (10/5/2021).

“Dari petugas yang menanggapi [laporan] penembakan hingga penyelidik yang masih berada di lokasi, kami semua sangat terguncang.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)