Pria Ini Bantai Istri dan 6 Anaknya dengan Pisau, lalu Coba Bunuh Diri

loading...
Pria Ini Bantai Istri dan 6 Anaknya dengan Pisau, lalu Coba Bunuh Diri
Pria di Mesir membunuh istri dan enam anaknya dengan pisau yang kemudian mencoba bunuh diri. Foto/Ilustrasi SINDOnews.com
KAIRO - Seorang pria Mesir membunuh istri dan enam anaknya dengan pisau yang kemudian mencoba bunuh diri pada Jumat (7/5/2021). Media setempat menggambarkannya sebagai pembantaian.

Tujuh jenazah, termasuk dua bayi kembar berusia delapan bulan, ditemukan di dalam rumah keluarga di sebuah desa di bagian selatan Provinsi Fayyum pada Jumat pagi.

Baca juga: Indonesia Kerahkan 'Pasukan Setan', Benny Wenda 'Merengek' pada Dunia



Pria itu dilaporkan membunuh ketujuh korban menggunakan pisau. Dia kemudian pergi ke toko roti yang dia sewa dan membakar diri dalam upaya bunuh diri. Tapi dia diselamatkan dan diserahkan ke polisi.

Pasukan polisi bergegas ke tempat kejadian dan menutupi ketujuh jenazah saat akan dipindahkan ke kamar mayat rumah sakit setempat.

Motif kejahatan ini belum jelas. Tetangga mengatakan pria itu sering berselisih dengan istrinya.

Investigasi awal, yang dikutip surat kabar Al Watan, mengungkapkan bahwa pria itu telah membunuh keluarganya di bawah pengaruh narkoba.

Kejahatan itu adalah yang terbaru dari serangkaian kejahatan keluarga baru-baru ini di Mesir.

Baca juga: Putra Mahkota MBS Angkat Bicara soal Wahhabisme di Arab Saudi

Belum lama ini, seorang pemilik kedai kopi lokal ditangkap polisi dan mengaku telah membunuh istrinya dengan pisau di wilayah Al Warq, selatan Kairo. Pelaku menuduh korban tidak setia kepadanya.



Pelaku yang berusia 37 tahun itu mengeklaim telah menemukan pesan-pesan mesra WhatsApp yang dipertukarkan antara istrinya dan pria lain. Sebagai balas dendam, dia menusuk istrinya 20 kali hingga tewas.
(min)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top