Menghilang 11 Hari, Influencer Cantik Ini Ditemukan Tewas di Hutan

Sabtu, 08 Mei 2021 - 00:01 WIB
loading...
Menghilang 11 Hari, Influencer Cantik Ini Ditemukan Tewas di Hutan
Kristina Zhuravleva, 28, influencer terkenal di Rusia, ditemukan tewas di hutan di pinggir jalan. Foto/Instagram @kris_zhuravleva
A A A
MOSKOW - Seorang influencer cantik asal Rusia ditemukan tewas di hutan pinggir jalan pada hari Kamis, 11 hari setelah menghilang dari rumahnya.

Kristina Zhuravleva menjadi populer karena posting-an kecantikan dan gaya hidupnya di media sosial. Dia sering berpose bersama suaminya, Dmitry—yang kini ditahan oleh polisi terkait penyelidikan kasus tersebut.



Jasad influencer berusia 28 tahun itu ditemukan oleh seorang pengendara mobil yang berhenti untuk buang air di hutan dekat jalan dekat Aramil, 15 mil tenggara Yekaterinburg, Rusia.

Laporan polisi mengatakan tidak ada tanda-tanda bahwa kematian korban akibat kekerasan. Korban ditemukan saat mengenakan pakaian olahraga.

Sumber penegak hukum mengatakan suaminya telah melaporkan korban hilang sehingga memicu pencarian besar-besaran, tetapi polisi kemudian menahannya karena ada alasan untuk mencurigainya.

Suami korban juga memberi tahu teman-temannya bahwa Kristina telah meninggalkannya dan ingin menyendiri. Menurut sang suami, korban telah pergi ke Moskow.

Korban merupakan mantan guru yang menjalankan outlet media sosialnya sendiri dengan puluhan ribu pelanggan dan merupakan manajer yang sukses.

"Para penyelidik sedang menentukan penyebab kematiannya," kata Komite Investigasi Rusia, seperti dikutip dari The Mirror, Jumat (7/5/2021).

"Pemeriksaan forensik, interogasi, dan aktivitas lain sedang dilakukan," lanjut komite tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)