Jacinda Ardern Umumkan Waktu Pernikahan, Warga Selandia Baru Bersuka Cita

Rabu, 05 Mei 2021 - 16:17 WIB
loading...
Jacinda Ardern Umumkan Waktu Pernikahan, Warga Selandia Baru Bersuka Cita
Ardern, saat melakukan wawancara dengan NZ Radio mengungkapkan tanggal pernikahannya yang sangat ditunggu-tunggu dengan tunangannya. Foto/Ist
A A A
WELLINGTON - Perdana Menteri Selandia Baru dan pemimpin Partai Buruh, Jacinda Ardern , yang memenangkan pemilihan parlemen untuk kedua kalinya pada tahun 2020, telah memicu "Jacindamania". Ini karena popularitasnya di antara orang Selandia Baru dan banyak lainnya di seluruh dunia, atas sejumlah prestasi yang dia toreh, termasuk dalam penanganan Covid-19.

Karena ini, semua berita tentang Ardern mendapat sorotan secara luas. Termasuk kabar soal pernikahan wanita berusia 40 tahun itu. Baca juga: Angkat Keberagaman, Ardern Tunjuk Wanita Maori Bertato hingga Pria Gay Dalam Kabinetnya

Ardern, saat melakukan wawancara dengan NZ Radio mengungkapkan tanggal pernikahannya yang sangat ditunggu-tunggu dengan tunangannya, Clarke Gayford. "Kami akhirnya mendapat tanggal. Akhirnya," kata Ardern dalam wawancara tersebut.

Dia mengatakan, acara tersebut dijadwalkan digelar pada musim panas yang akan datang, tanpa mengungkapkan tanggal pastinya.

"Saat saya bilang kita punya kencan, itu tidak berarti kita sudah memberitahu siapa pun. Saya rasa kita mungkin harus mengirimkan beberapa undangan," katanya, seperti dilansir Sputnik pada Rabu (5/5/2021).

Warga Selandia Baru, melalui akun sosial media mereka menyambut gembira kabar ini. Mereka mengucapkan selamat kepada Ardern dan tidak sedikit yang mengaku tidak sabar ingin melihat pernikahan pemimpin mereka tersebut.

"Hari yang menakjubkan di ibu kota. Hark, apakah itu suara samar lonceng pernikahan? Selamat kepada keluarga pertama Jacinda Ardern dan Clarke Gayford yang telah menetapkan tanggal pernikahan mereka," ucap Ben McKay, seorang jurnalis Associated Press Selandia Baru.

Brad Robson, seorang pengusaha dan blogger Selandia Baru mengatakan Ardern adalah bukti umur bukanlah sebuah patokan, baik untuk masalah asmara ataupun pekerjaan.

"Selamat atas pernikahannya, Anda tidak terlalu tua untuk apa pun! Sebagai Perdana Menteri pada usia Anda, Anda adalah bukti nyata bahwa usia tidak mempengaruhi apa yang Anda inginkan. Muda, tua atau sedang, tidak ada yang perlu ketinggalan karena usia. Sekali lagi selamat," kicaunya.

Seperti diketahui, pada akhir Januari 2018, Ardern mengumumkan bahwa dirinya hamil. Pada 21 Juni 2018, Ardern dan Gayford memiliki seorang putri bernama Neve Te Aroha. Ardern dan Gayford kemudian bertunangan pada 28 April 2019.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2055 seconds (0.1#10.140)