Penari Perut Lakukan Pemotretan di Masjid Mesir Picu Kemarahan

Senin, 03 Mei 2021 - 14:16 WIB
loading...
Penari Perut Lakukan Pemotretan di Masjid Mesir Picu Kemarahan
Ekaterina Andreeva, penari perut Rusia yang populer di Mesir, melakukan pemotretan di halaman Masjid Al Meena di kota resor Hurghada. Foto/Gulf News
A A A
KAIRO - Seorang penari perut Rusia yang terkenal di Mesir telah memici kemarahan publik di negara Arab tersebut setelah melakukan pemotretan di halaman masjid.

Penari bernama Ekaterina Andreeva yang dikenal sebagai Johara mem-posting foto di Instagram yang menunjukkan dia berpose di halaman Masjid Al Meena di kota resor Hurghada. Sang penari mengenakan jilbab dan pakaian Abaya putih.



“Ramadhan Karim untuk bangsa Islam. Semoga Tuhan membuatnya penuh dengan berkah untuk Anda dan keluarga Anda," tulis penari tersebut dalam posting-nya, mengacu pada bulan suci Ramadhan.

Foto-foto penari itu sopan, namun tetap saja membuat marah para warga di kota Laut Merah tersebut.

“Tidak pantas meninggalkan halaman masjid untuk seorang penari mengambil foto saat kita berada di hari-hari penuh berkah di bulan suci,” kata Tareq Rushdi, seorang warga Hurghada.

Hamed Sayed, seorang warga lainnya, berkata: “Ada banyak lokasi wisata di Hurgahda. Lantas, mengapa seorang penari harus berfoto di halaman masjid saat kita mengalami suasana spiritual Ramadhan?”

Sebagai respons, seorang pejabat awqaf setempat mengatakan foto-foto itu diambil di halaman masjid pada saat tidak ada orang yang salat.

"Halaman masjid adalah tempat wisata turis sebagai bagian dari rencana perjalanan yang diatur oleh perusahaan travel," kata pejabat tersebut.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)