Coba Perkosa Keponakan, Pria Ini Dipotong Penisnya dan Diumpankan ke Babi

Rabu, 28 April 2021 - 10:14 WIB
loading...
A A A
Mereka melanjutkan dengan bertanya kepada pria itu apakah dia bisa bergabung dengan mereka di ladang tebu terdekat di mana mereka berencana untuk mensterilkan beberapa babi.

Ketika pria itu muncul, kedua pelaku menyerangnya. Setelah memukulinya hingga pingsan, mereka melepas celananya dan mulai memotong penis dan testisnya.

Ketika terbangun, pria itu merasa ngeri dengan apa yang telah terjadi dan berhasil pulang, di mana dia membunyikan alarm.

Dia dibawa dengan ambulans ke rumah sakit yang jaraknya 50 kilometer (31 mil) dari Olhos D'Agua, di mana petugas medis yang terkejut dapat menghentikan pendarahan dan menyelamatkan nyawanya.

Ahli bedah kemudian berjuang untuk merekonstruksi saluran kemihnya dan mengatakan bahwa tidak ada harapan untuk mengganti apa pun yang hilang.

Menurut seorang petugas polisi setempat, pasukan polisi mencari organ vital pria tersebut yang hilang tetapi tidak menemukannya—diyakini telah dimakan oleh babi liar.



Ahli bedah Felipe Lobo, yang merawat pria itu, berkata: “Itu seperti sesuatu yang keluar dari sebuah adegan dari novel Dante."

“Penis dan skrotumnya telah dipotong dan alat kelamin luarnya benar-benar hilang," ujarnya seperti dikutip dari The Sun, Rabu (28/4/2021).

"Yang bisa kami lakukan hanyalah membendung pendarahan, memberinya transfusi darah, dan membersihkan lukanya."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2424 seconds (0.1#10.140)