Tak Hadir, Meghan Markle Saksikan Pemakaman Pangeran Philip Lewat Layar Kaca

Sabtu, 17 April 2021 - 22:48 WIB
loading...
Tak Hadir, Meghan Markle Saksikan Pemakaman Pangeran Philip Lewat Layar Kaca
Meghan Markle akan menyaksikan pemakaman Pangeran Philip dari layar kaca. Foto/Reuters
A A A
CALIFORNIA - Meghan Markle , istri Pangeran Harry , akan menyaksikan pemakaman Pangeran Philip dari layar kaca di rumahnya di California, Sabtu (17/4/2021). Meghan tidak diizinkan oleh dokternya bepergian jauh untuk menghadiri pemakaman kakek dari suaminya karena tengah hamil.

Sebuah sumber mengatakan Meghan akan menyaksikan Pangeran Harry berjalan dalam prosesi pemakaman di belakang peti mati suami Ratu Elizabeth II yang meninggal dalam usia 99 tahun itu. Harry berjalan bersama anggota keluarga kerajaan lainnya, termasuk ayahnya Pangeran Charles dan saudara laki-laki Pangeran William.

Sumber, yang berbicara tanpa menyebut nama, mengatakan Meghan, yang dikenal secara resmi sebagai Duchess of Sussex, berharap untuk menghadiri pemakaman itu tetapi dia tidak diizinkan untuk bepergian oleh dokternya seperti dikutip dari Reuters.

Banyak perhatian media akan fokus pada perilaku keluarga kerajaan terhadap Harry. Kedua pangeran akan berjalan dalam prosesi di belakang keempat anak Pangeran Philip dan dipisahkan oleh sepupu mereka Peter Phillips.



Pemakaman, yang akan diadakan di Kapel St George di Kastil Windsor tempat Harry dan Meghan menikah pada 2018, akan menandai pertama kalinya pangeran Harry bertemu keluarganya sejak pasangan itu melakukan wawancara eksplosif kepada Oprah Winfrey pada Maret lalu.

Di dalamnya, mereka menuduh seorang bangsawan yang tidak disebutkan namanya membuat pernyataan rasis. Mereka juga mengatakan bahwa permohonan Meghan agar dibantu ketika ia merasa ingin bunuh diri telah diabaikan.

Harry dan Meghan pindah ke Los Angeles dan berhenti dari tugas kerajaan tahun lalu.

Pasangan itu juga memberikan karangan bunga yang menyertakan bunga seperti bunga nasional Yunani untuk mewakili warisan Philip, dan Sea Holly untuk mencerminkan hubungannya dengan angkatan laut. Kartu itu ditulis tangan oleh Meghan.

(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)