Dubes RI di Sudan Meninggal Dunia Setelah Terinfeksi Covid-19

Minggu, 04 April 2021 - 11:49 WIB
loading...
Dubes RI di Sudan Meninggal Dunia Setelah Terinfeksi Covid-19
Duta Besar (dubes) Indonesia di Khartoum, Sudan, Rossalis R. Adenan dilaporkan meninggal dunia setelah terinfeksi Covid-19. Foto/KBRI Khartoum
A A A
KHARTOUM - Duta Besar (dubes) Indonesia di Khartoum, Sudan, Rossalis R. Adenan dilaporkan meninggal dunia setelah terinfeksi Covid-19. Dia diketahui meninggal dunia kemarin.

Dalam sebuah kabar yang beredar di Whatsapp, disebutkan bahwa Rosalis meninggal dunia setelah sebelumnya mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. U

"Baru dua hari lalu dirawat bersama isteri dan banyak staff KBRI yang terkena. Isteri dan yang lain selamat, Mas Rosalis tidak terselematkan. Semoga almarhum meninggal dalam keadaan khusnul khotimah," bunyi pesan berantai yang diterima Sindonwes pada Minggu (4/4/2021).

Juru bicara Kementerian Luar Negeri Indonesia, Teuku Faizasyah ketika dihubungi Sindonews melalui pesan singkat membenarkan kabar wafatnya Rosalis.

Pria yang kerap disapa Faiza itu mengatakan bahwa Rosalis pertama kali terdeteksi terkena Covid-19 pada tanggal 28 Maret lalu. "Pada 3 April dubes (Rosalis) wafat," ujarnya.

Rosalis, adalah dubes RI pertama yang meninggal dunia karena Covid-19, yang diketahui sejauh ini.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2244 seconds (0.1#10.140)