Anggota DPR AS Pamer Foto Wanita Telanjang yang Dia Tiduri sebagai Kebanggaan

Jum'at, 02 April 2021 - 11:14 WIB
loading...
Anggota DPR AS Pamer Foto Wanita Telanjang yang Dia Tiduri sebagai Kebanggaan
Matt Gaetz, anggota DPR Amerika Serikat yang pamer foto wanita telanjang yang diklaim telah dia tiduri sebagai kebanggaannya. Foto/NBC News
A A A
WASHINGTON - Anggota DPR Amerika Serikat (AS), Matt Gaetz, dilaporkan telah memamerkan foto dan wanita telanjang di lantai gedung Parlemen kepada rekan-rekannya. Wanita itu diklaim pernah berhubungan seks dengannya dan dianggap sebagai sebuah kebanggaannya.

Klaim itu disampaikan para anggota DPR lainnya yang dipameri foto tersebut oleh Gaetz. Matt Gaetz adalah anggota parlemen dari Partai Republik yang mewakili Florida. Dia juga dikenal sebagai sekutu mantan presiden Donald Trump.



Beberapa sumber mengatakan kepada CNN bahwa Gaetz, 38, memiliki reputasi di Capitol Hill karena membual tentang hubungan seksualnya.

CNN, pada Jumat (2/4/2021), mengatakan sumbernya termasuk dua orang yang benar-benar menunjukkan foto dan video tersebut, yang mengatakan bahwa Gaetz menunjukkan foto-foto wanita itu dan berbicara tentang berhubungan seks dengannya.

Salah satu video dilaporkan menunjukkan seorang wanita telanjang dengan hula hoop.

"Itu adalah kebanggaan," kata salah satu sumber tentang perilaku Gaetz.

Tidak ada indikasi bahwa foto atau video tersebut terkait dengan penyelidikan Departemen Kehakiman (DOJ) yang sedang berlangsung terhadap Gaetz.

DOJ membuka penyelidikan terhadap Gaetz di era mantan Jaksa Agung Bill Barr sebelum akhir masa jabatan presiden Trump.

Para penyelidik dilaporkan sedang menyelidiki sifat hubungan Gaetz dengan seorang wanita berusia 17 tahun dan apakah itu melanggar undang-undang federal tentang perdagangan seks dan prostitusi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)