Rusia Vaksinasi Atase Militer dari 50 Negara

Senin, 15 Maret 2021 - 21:48 WIB
loading...
Rusia Vaksinasi Atase Militer dari 50 Negara
Rusia menuturkan atase militer dari 50 Kedutaan Besar yang berada di Moskow, serta anggota keluarga mereka telah menjalani vaksinasi. Foto/REUTERS
A A A
MOSKOW - Atase militer dari 50 Kedutaan Besar yang berada di Moskow, serta anggota keluarga mereka telah menjalani vaksinasi. Hal itu diungkapkan kepala Direktorat Utama untuk Kerja Sama Militer Internasional Rusia , Alexander Kshimovsky.

Kshimovsky menuturkan, mereka divaksin menggunakan vaksin Sputnik V. Namun, dia tidak memberikan rincian perwakilan dari negara mana saja yang melakukan vaksinasi.

"Atase militer dari 50 negara, serta anggota keluarga mereka, total sekitar 300 orang, telah memutuskan untuk diinokulasi dengan Sputnik V dengan tujuan untuk mengadakan acara mereka sendiri dan beberapa pembicaraan internasional dengan aman," ucapnya, seperti dilansir Tass pada Senin (15/3/2021).

Rusia sendiri diketahui adalah salah satu negara pertama yang melakukan vaksinasi untuk melawan Covid-19.

Moskow diketahui telah memulai vaksinasi massal terhadap warganya dengan menggunakan vaksin Covid-19 sejak akhir tahun lalu.

Selain terhadap warganya dan perwakilan asing di Moskow, Rusia juga diketahui telah melakukan vaksinasi terhadap sejumlah warga asing yang tinggal di negara mereka. Namun, jumlah pasti warga asing yang telah divaksinasi sejauh ini belum diketahui.


ReplyForward
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)