Hamil Tanpa Berhubungan Seks, Wanita Ini Dijuluki ‘Perawan Maria’-nya Inggris

Selasa, 09 Maret 2021 - 15:51 WIB
loading...
A A A
Moore mengatakan dia "terkejut dan bingung" dengan hasil positif, serta takut melahirkan karena perjuangannya untuk berhubungan seks.

“Yang terus saya pikirkan adalah bagaimana saya bisa melahirkan bayi ini jika saya tidak bisa melakukan hubungan badan,” katanya.

“Saya khawatir pasangan saya akan mengira saya selingkuh, karena sepertinya sangat tidak mungkin,” imbuh dia.

"Tapi untungnya dia mengenal saya dan tubuh saya, dan dia tidak meragukan saya sedetik pun."

Moore mengatakan kehamilannya menyebabkan lelucon, di mana dia dijuluki sebagai "Perawan Maria". Dia menerima julukan itu sambil tertawa.

Tetapi juga sulit bagi Moore untuk membuat para profesional medis mempercayainya ketika dia memberi tahu mereka bahwa dia tidak pernah berhubungan seks penetrasi.

Tetapi setelah mencari opini kedua, dikonfirmasikan bahwa meskipun jarang, adalah mungkin untuk hamil tanpa melakukan hubungan penetrasi jika aktivitas seksual memasukkan cairan ke area vagina.

“Pacar saya pada saat itu sering harus ikut dengan saya ke tempat pertemuan untuk menjelaskan bahwa kami benar-benar tidak pernah berhubungan seks,” kata Moore.

“Saya ingat pernah melakukan pemeriksaan di rumah sakit dan tidak dapat melakukan pemeriksaan internal karena perawat tidak dapat memasukkan jarinya,” paparnya.

"Saya mencoba menjelaskan kepadanya bahwa saya masih belum berhubungan seks dan dia berkata kepada saya, 'Jangan konyol, tentu saja Anda pernah'."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)