Hamil Tanpa Berhubungan Seks, Wanita Ini Dijuluki ‘Perawan Maria’-nya Inggris

Selasa, 09 Maret 2021 - 15:51 WIB
loading...
Hamil Tanpa Berhubungan Seks, Wanita Ini Dijuluki ‘Perawan Maria’-nya Inggris
Nicole Moore, 28, wanita Inggris yang bisa hamil dan melahirkan anak tanpa berhubungan seks penetrasi. Foto/Carter News Agency
A A A
LONDON - Seorang wanita berusia 28 tahun asal Inggris telah berbagi cerita tentang bagaimana teman-temannya menjulukinya “Perawan Maria” setelah dia hamil dengan tanpa pernah berhubungan seks.

Kehamilan Nicole Moore tidak direncanakan, jadi ketikadia saat itu berusia 20 tahun mengetahui bahwa dia sedang hamil, dia sangat terkejut.



Tetapi Moore memiliki lebih banyak alasan daripada kebanyakan untuk terkejut dengan berita itu—karena dia tidak pernah melakukan hubungan seks penetrasi.

Moore didiagnosis dengan vaginismus, suatu kondisi yang menyebabkan otot-otot dinding vagina mengerut tanpa disengaja, yang berarti Moore tidak pernah bisa memasukkan tampon, melakukan pap smear atau pun berhubungan seks.

“Saya menghabiskan seluruh masa remaja saya dengan tidak bisa memasukkan tampon, jadi saya tahu ada sesuatu yang tidak beres,” kata wanita yang tinggal di Portsmouth tersebut.

"Tapi dokter mengatakan bahwa saya baik-baik saja, jadi saya hanya percaya sebentar bahwa ada yang salah dengan saya,” ujarnya.

Ketika Moore mulai berkencan dengan pria yang akhirnya membuatnya hamil, mereka pernah mencoba berhubungan seks. Namun, Moore merasa hal itu tidak mungkin, di mana dia mengibarkan pasangan kencannya itu seperti “menabrak dinding bata".

“Saat berusia 18 tahun, saya menjalin hubungan dengan ayah putri saya. Kami mulai mencoba melakukan hubungan seksual, dia beberapa tahun lebih tua dan lebih berpengalaman,” katanya, seperti dikutip news.com.au, Selasa (9/3/2021).

“Kami sudah mencoba tapi tidak mungkin. Saya tidak mengerti mengapa itu tidak bisa terjadi.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)