‘Anu’-nya Diolesi Kokain Sebabkan Selingkuhan Tewas, Dokter Ini Diperintahkan Bayar Kompensasi

Selasa, 09 Maret 2021 - 10:27 WIB
loading...
A A A
Menurut penyelidikan, dia juga diam-diam memasukkan kokain ke dalam gelas sampanye, lipstik, dan pasta gigi mereka.

Dokter bedah tersebut didakwa pada Februari 2018 ketika Yvonne M. meninggal karena overdosis setelah dia mengoleskan kokain di organ pribadinya saat berhubungan seks.

Niederbichler dijatuhi hukuman penjara sembilan tahun pada 2019 dan penahanan preventif berikutnya. Dia saat ini menjalani terapi obat.

Suami dan anak laki-laki Yvonne menggugat ahli bedah tersebut ketika dia menolak untuk membayar kompensasi finansial dan juga menolak untuk menutupi biaya pemakaman.

Pengadilan regional yang lebih tinggi sekarang telah setuju dengan keluarga tersebut dan dokter yang dijuluki Christian Grey-nya Jerman karena fantasi seksualnya yang menyimpang telah diperintahkan untuk membayar biaya pemakaman.

“Terdakwa dihukum untuk membayar biaya pemakaman sebesar £7.337, serta tunjangan penyintas kepada suami dan putranya masing-masing sebesar £ 8.581,” kata hakim Steffi Ewald, yang dilansir Mail Online, Selasa (9/3/2021).

Niederbichler tetap diam selama persidangannya, tetapi dihadapkan dengan tuntutan hukum kematian yang salah yang diajukan oleh duda dan putra Yvonne, dia memutuskan untuk memecah kebisuannya untuk menyangkal bertanggung jawab atas kematian korban.

Dia juga membantah membius tiga wanita lain, setelah pengadilan diberitahu bahwa dia kembali mengoleskan penisnya dengan kokain selama seks oral, vagina, dan anal dengan ketiga wanita itu antara 2015 hingga 2018.

Berbicara kepada surat kabar Jerman Bild bulan lalu, dia berkata: 'Ya, ada obat-obatan. Tapi saya tidak membius wanita mana pun tanpa sepengetahuannya.”

"Saya sedang mencari tendangan spesial dan mereka ambil bagian."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2013 seconds (0.1#10.140)