Foto Sapi Ini Dilarang Facebook karena 'Terlalu Seksi'

Jum'at, 12 Februari 2021 - 13:46 WIB
loading...
A A A
"Kami harus memberikan semua informasi untuk membuktikan bahwa kami adalah bisnis yang sah, dan kemudian mendirikan toko untuk menjual cetakan foto," terangnya.

"Kami mulai mendapatkan penolakan karena mengupload foto karena berbagai alasan menggelikan, yang terus kami ajukan banding," ungkapnya.

"Saya terus-menerus mengatakan 'ini tidak terlalu seksual, ini adalah dua sapi dalam satu ladang,' dan 'bagaimana foto abstrak riak kolam yang menjual produk seks?," jelasnya.

"Awalnya kami mengira itu adalah kesalahan, tetapi pada bulan November sebuah surat mengatakan mereka telah melarang saya untuk beriklan sepenuhnya," ujarnya.

Dalam surat tersebut, Facebook mengatakan: "Hai Mike. Saya telah memeriksa kembali akun iklan Anda dan sayangnya, kami tidak dapat mengaktifkannya kembali."



"Tidak ada tindakan lebih lanjut yang dapat Anda lakukan di sini. Harap pertimbangkan keputusan ini sebagai final," sambung surat itu.

Larangan itu pada akhirnya dibatalkan minggu lalu setelah beberapa kali banding, sekitar dua bulan setelah pertama kali diberlakukan.

"Ini bahkan tidak seperti hubungan seksual jarak jauh. Mereka bahkan mengatakan bahwa foto beberapa gedung perkantoran itu terlalu seksi, tapi itu bukan foto penis - itu hanya blok kantor," ucapnya.

"Ini tidak seperti Gherkin, atau apa pun. Ini jelas hanya kesalahan dalam algoritme," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)