Foto Sapi Ini Dilarang Facebook karena 'Terlalu Seksi'

Jum'at, 12 Februari 2021 - 13:46 WIB
loading...
Foto Sapi Ini Dilarang Facebook karena Terlalu Seksi
Facebook melarang foto dua ekor sapi sedang merumput karena terlalu seksi. Foto/Metro.co.uk
A A A
LONDON - Raksasa media sosial, Facebook , meminta maaf setelah melarang sebuah galeri seni menampilkan gambar sapi karena dianggap "terlalu seksi."

Dalam serangkaian larangan yang aneh, Galeri Northwall yang berbasis di Winchester, Inggris dituduh telah melanggar aturan periklanan tentang 'konten terlarang'.

Sejumlah foto milik galeri itu dianggap bermasalah termasuk foto beberapa sapi yang sedang merumput di lapangan, tim kriket Inggris, dua burung di sarangnya, dan sisi gedung perkantoran, yang semuanya disensor karena dianggap "sangat seksual."



Foto kata disko juga disembunyikan karena mempromosikan 'alkohol', sementara foto kembang api dilarang karena menampilkan 'senjata dan amunisi'.

Galeri milik Mike Hall itu kemudian dilarang sepenuhnya dari iklan di Facebook setelah begitu banyak fotonya ditolak.

Hall (50) dibiarkan menunggu berbulan-bulan sebelum larangan itu akhirnya dicabut. Namun, bahkan sekarang, ia mengatakan foto biasa ditolak karena terlalu seksi.

"Akun periklanan Tuan Hall dibatasi karena kesalahan dan sekarang telah diaktifkan kembali. Kami ingin meminta maaf kepada Tuan Hall atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan," kata juru bicara Facebook meminta maaf kepada sang fotografer seperti dikutip dari Metro, Jumat (12/2/2021).

Hall mengungkapkan, ia membuat laman Facebook untuk bisnis foto seni secara online pada bulan Oktober guna mendongkrak penjualan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)