Suami Ditembak Mati oleh Tamu, Pengantin Wanita Jadi Janda di Hari Pernikahan

Jum'at, 05 Februari 2021 - 13:02 WIB
loading...
Suami Ditembak Mati oleh Tamu, Pengantin Wanita Jadi Janda di Hari Pernikahan
Radu Cordinianu dan Christina, pasangan pengantin di Rusia yang berpisah di hari pernikahan karena pengantin pria ditembak mati oleh tamu pernikahan. Foto/Newsflash
A A A
MOSKOW - Seorang pengantin wanita di Rusia menjadi janda pada hari perayaan pernikahannya ketika mempelai pria ditembak mati oleh dua tamu mereka.

Wanita, yang hanya dikenal dengan nama depannya Christina, menyaksikan hari terbaik dalam hidupnya berubah menjadi yang terburuk saat tragedi itu terjadi.



Rekaman video menunjukkan pasangan pengantin baru menari dengan tamu mereka di sebuah kelab pedesaan di desa Vlasovo, 40 km barat Moskow. Mereka juga terlihat berpelukan saat mereka menonton pertunjukan kembang api dengan musik sebagai latar belakang.
Baca Juga: Imbas Kudeta, AS Isyaratkan Jatuhkan Sanksi pada Militer Myanmar

Pernikahan tradisional Rusia berlangsung dari dua hari hingga seminggu, dan pada hari kedua perayaan, sebuah pertengkaran terjadi—mengakibatkan pengantin pria, Radu Cordinianu, 34, dan saudaranya Philip Cordinianu, 36, tewas.

Baca Juga: Lakukan Vaksinasi Covid-19, WHO Kerahkan Tim ke Suriah

Menurut laporan media lokal, pengantin pria dan saudaranya ditembak mati setelah terlibat pertengkaran dengan dua pria; Alexey D dan Vladimir D, yang juga bersaudara.

Baca Juga: Wanita Malaysia Lahir dari Ayah Muslim dan Ibu Buddha Dinyatakan Non-Muslim

Pertengkaran itu membuat situasi menjadi tegang dan para pelaku melepaskan enam hingga tujuh tembakan, yang menyebabkan Cordinianu dan suadaranya tewas di tempat kejadian.

Baca Juga: Wanita Telanjang Ini Sebabkan Listrik Padam 3 Jam di Hotel Las Vegas
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)