Mabuk, Agen FSB Rusia Tembak Mati Dirinya Sendiri dalam Game Russian Roulette

Kamis, 04 Februari 2021 - 03:25 WIB
loading...
Mabuk, Agen FSB Rusia Tembak Mati Dirinya Sendiri dalam Game Russian Roulette
Denis D, 36, agen dinas rahasia Rusia, FSB, menembak mati dirinya sendiri dalam game Russian roulette ketika dalam kondisi mabuk. Foto/Daily Mirror
A A A
MOSKOW - Seorang agen dinas rahasia Rusia dilaporkan menembak mati dirinya sendiri saat mabuk dan bermain game"Russian roulette" dengan seorang teman.

Denis D, 36, bekerja dalam peran sangat rahasia di Markas Besar Lubyanka dari layanan kontraintelijen Rusia, FSB, di Moskow.

Baca juga: Dubes Rusia: Saya Tak Percaya Jenderal AS Ingin Perang Nuklir dengan Moskow

Ayah tiga anak yang sudah menikah tersebut pergi minum dengan seorang temannya yang seorang arsitek setelah menyelesaikan pekerjaan. Mereka menenggak dua botol brandy.

Media setempat, Moskovsky Komsomolets, melaporkan mereka kemudian berbagi botol ketiga dalam perjalanan ke rumah pedesaan temannya.

Arsitek berusia 42 itu kemudian mengambil pistolnya dan bercanda dengan temannya tentang game "Russian roulette".

"Petugas FSB menyukai ini, tetapi itu menyebabkan insiden yang mengerikan," tulis surat kabar tersebut dalam laporannya, yang dilansir Daily Mirror, Rabu (3/2/2021).

Baca juga: Netanyahu dan Panglima Militer Israel Bahas Kemungkinan Menyerang Iran

“Ketika temannya pergi ke lemari es untuk mengambil air dingin, hal yang tidak dapat diubah terjadi," lanjut laporan tersebut. "Arsitek mendengar tembakan dan langsung sadar. Temannya sudah tewas."

Investigasi polisi sedang dilakukan setelah tubuh agen FSB ditemukan di desa Zapovednik.

Sebelum mabuk dan bermain game mengerikan itu, korban itu telah memberi tahu temannya bahwa dia bertanggung jawab atasmarkasrahasia FSB di Lubyanka.
(min)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2034 seconds (11.252#12.26)