'Dimarahi' Politisi Republik, Legislator Demokrat Pindah Kantor

Sabtu, 30 Januari 2021 - 20:38 WIB
loading...
A A A
Greene juga mempromosikan klaim palsu Trump bahwa dia memenangkan pemilihan presiden pada November lalu.

Pelosi mengatakan pada hari Kamis bahwa langkah-langkah keamanan baru mungkin diperlukan ketika musuh berada di dalam Dewan Perwakilan Rakyat.

Pemimpin Partai Republik Kevin McCarthy kini berada di bawah tekanan untuk mengambil tindakan terhadap Greene dan mengatakan dia akan melakukan "percakapan" dengannya. Seorang pembantu McCarthy menyebut komentar Greene tentang pembunuhan Demokrat "sangat mengganggu".



Anggota DPR No.2 dari Partai Republik Steve Scalise, yang terluka parah pada tahun 2017 ketika seorang pria bersenjata menembaki anggota parlemen Republik di Virginia, menambahkan bahwa tidak ada tempat untuk komentar seperti yang dilakukan oleh Greene.

Secara terpisah, anggota kongres Partai Republik periode pertama Lauren Boebert telah diperingatkan bulan ini oleh penegak hukum bahwa dia akan menghadapi hukuman pidana jika dia membawa senjata api secara tidak sah. Boebert telah berjanji untuk membawa pistol Glock-nya di Capitol.

Boebert juga mengejek seorang aktivis kontrol senjata yang selamat dari penembakan mematikan di sekolah 2018 di Parkland, Florida.

(ber)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)